Artis Cantik Anya Geraldine Jatuh Gowes di Bali Bikin Warganet Heboh: Akibat Anya Jatoh Coran nya Jadi Putih...

Oleh : Candra Mata | Minggu, 03 Januari 2021 - 14:25 WIB

INDUSTRY.co.id - Bali, Artis cantik Anya Geraldine terjatuh saat bersepeda di kawasan tabanan Bali. Hal tersebut terungkap dalam unggahan di akun Instagram miliknya @anyageraldine.

"Niatnya sih baik yakan sepeda pagi, lalu....terjatuh manja di hutan belantara, kita kebanyakan gaya si @patriciagouw hahah but its ok slay," tulis Anya seperti dikutip redaksi Industry.co.id pada Minggu (3/1/2021).

"Tetep slay Sayyyy...sahut rekannya Patricia Gouw yang turut berada dilokasi kejadian.

Dalam unggahannya tersebut, Anya membagikan beberapa foto saat dirinya terjatuh dan dipenuhi lumpur. Bahkan ada juga potret luka diatas pelipis akibat jatuh.

Hingga berita ini diturunkan, unggahan Anya Geraldine tersebut telah disukai lebih dari 637 ribu kali dan menuai ribuan komentar dari warganet.

"Akibat Anya jatoh coran nya jadi putih," tulis By.u

"Mana itu spedanya beb mana? Berani2 nya dia ngelukain km," tuit Rimba.

"Pokoknya sepeda sama jalannya yang salah," tukas Andromeda.

"Kan kan!!! Lecet kan! Mana berdarah lagi. Udah dibilang biar aku bonceng aja km nekat minta sendiri. Pulang terus mandi, aku bawain makan siang abis ini ," ucap Teorisenja.

"Aduh permata gua lecet, besok ak boncengin aja ya di balakng berdiri pegang bahu," ujar Firman Eka Putra

"Orang cakep kalo jatoh terkena lumpur masih cakep , aku kalo jatoh terkena lumpur terlihat seperti warga prindapan ladusing chitabim bim bim," ungkap Putri.

"Pengen punya pacar seperti anya yang pas jatuh dia langsung bangkit dan malah tertawa aesthetic, bukannya nangis mewek ga jelas," kata Mas Leo.