Sobat PADI Tunggu 5 Januari 2021 Fadly dan Piyu akan Menyapa Anda

Oleh : Herry Barus | Selasa, 29 Desember 2020 - 18:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Keputusan untuk vakum, ternyata pilihan tepat grup band Padi kala 7 tahun lalu mengalami stag dalam bermusik. Hal itu diungkapkan Fadly sang vokalis saat tampil di Acara Cakap-Cakap yang diasuh Ben's Leo Senin (17/12/2020)

"Kami berlima akhirnya memilih obsi vakum, dibanding beberapa obsi yang diajukan teman-teman," ungkap vokalis asa Makassar Sulawesi Selatan ini ramah.

Setelah 7 tahun berpisah, dan berkat dorongan fans berat band Padi yang tak mengenal lelah meminta agar band yang beranggotakan Ari Tri Sosianto, Andi Fadly Arifuddin, Surendro Prasetyo atau Yoyo, Rindra Risyanto Noor, dan Satriyo Yudi Wahono atau Piyu.

"Tidak mudah memutuskan Padi Reborn, tapi setelah melalui tahapan yang lumayan panjang. Akhirnya kami bersepakat untuk melepas ego kami masing-masing, agar bisa kembali berkarya di industri musik Indonesia," ujar Fadly ramah.

10 November 2017 menjadi tonggak sejarah Padi Reborn, karena tanggal sakral lantaran berbarengan dengan Hari Pahlawan, Band yang sukses dengan tembang Ingat Pesan Ibu yang syairnya campaign tentang Pandemi Covid 19 ini bersatu kembali sesuai harapan penikmat musik pop Indonesia.

Sekembalinya Padi Reborn tidak sekedar menyenangkan penggemarnya tanpa karya terbaru yang bisa menghibur Sobat Padi.

"Sejak akhir 2019 hingga akhir 2020 kami terus membuat lagu sesuai karakter Padi Reborn. Dan insya Allah 5 Januari 2021 kami akan luncurkan karya kami di Net TV. Belum tahu mau single atau album yang kami luncurkan, menunggu hasil meeting dengan teman-teman," pungkas Fadly.