45 Tahun Nestlé MILO di Indonesia Kobarkan Gaya Hidup Sehat dan Aktif

Oleh : Herry Barus | Selasa, 29 Desember 2020 - 16:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Bagi para pecinta minuman coklat malt bernutrisi dengan rasa unik yang khas dan disukai, Nestlé MILO telah hadir lebih dari 45 tahun di Indonesia.

Sejak awal kehadirannya pada 1974, Nestlé MILO selalu mempromosikan gaya hidup sehat dan aktif. Bahkan Nestlé MILO telah menjadi asupan minuman bernutrisi yang membantu jutaan anak Indonesia melakukan aktivitas harian mereka.

Untuk merayakan lebih dari 45 tahun perjalanan Nestlé MILO dalam memberikan ‘Semangat Aktif Sepanjang Masa di Indonesia’, Nestlé MILO menghadirkan kemasan khusus dengan desain kaleng vintage.

Business Executive Officer Beverages Business Unit PT Nestlé Indonesia, Mirna Tri Handayani mengatakan, sejak 1974, Nestlé MILO terus mempromosikan dan menginspirasi keluarga-keluarga Indonesia untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

"Kami mengajak masyarakat bernostalgia ke masa awal Nestlé MILO dengan desain kaleng vintage. Antusiasme konsumen untuk membeli produk Nestlé MILO dengan kemasan kaleng vintage edisi terbatas sangat baik di supermarket dan di berbagai e-commerce," ungkapnya Selasa (29/12).

Penyanyi, Vidi Aldiano berbagi pengalaman bersama Nestlé MILO di masa kecilnya.

“Momen yang paling berkesan adalah saat Nestlé MILO datang ke sekolah untuk memberikan minuman Nestlé MILO kepada anak-anak. Saya yakin pengalaman yang sama juga dirasakan oleh anak-anak generasi 90-an lainnya. Hadirnya kemasan kaleng vintage ini pastinya mengembalikan kenangan masa kecil bagi mereka yang memiliki kisah menarik bersama Nestlé MILO. Semoga di usia 45 tahun ini, Nestlé MILO minuman coklat malt bernutrisi semakin disukai konsumen di Indonesia, serta menjadi brand yang kreatif dan ikut mendukung anak-anak bangsa menjadi lebih sehat dengan giat berolah-raga. Terima kasih Nestlé MILO telah menjadi bagian perjalanan masa kecilku dan juga keluarga Indonesia,” ungkapnya.

“Untuk memeriahkan 45 tahun Nestlé MILO di Indonesia, kami juga menghadirkan beragam produk-produk merchandise edisi terbatas yang didesain khusus oleh The Goods Dept., seperti 1974 Varsity Jacket, 1974 Polo Shirt, 1974 Jersey Off White, 1974 Jersey Green, dan 1974 Totebag. Desain merchandise yang sporty dan stylish menggambarkan semangat energi yang menemani setiap hari kegiatan aktifmu. Angka 1974 pada mechandise menandakan tahun Nestlé MILO hadir di Indonesia untuk pertama kali. Masyarakat bisa memenangkan merchandise dengan mengikuti kompetisi #MILOVintageku dengan menceritakan kenangan masa kecilnya bersama Nestlé MILO melalui media sosial Nestlé MILO Indonesia atau juga dengan membeli mystery box MILO di Tokopedia” ujar Mirna Tri Handayani.

“Kami berharap Nestlé MILO selalu menjadi minuman favorit keluarga Indonesia dan akan selalu mendukung gaya hidup sehat dan aktif setiap harinya," ungkapnya lagi.

MILO sendiri percaya melalui olahraga anak-anak dapat belajar nilai-nilai kehidupan yang penting seperti pantang menyerah, percaya diri, kerjasama, disiplin dan integritas.

"Sejak tahun 1980-an, MILO telah mengajak lebih dari 30 juta anak dari 200 kota di Indonesia untuk berpartisipasi di berbagai kegiatan olahraga seperti School Sports Development Program, MILO Jakarta International 10K, MILO Football Championship, dan Tantangan Juara MILO melalui program gerakan MILO ACTIV Indonesia,” tutup Mirna Tri Handayani.