Selebriti Cantik Fenita Arie Pasarkan Fashion ke Pasarsedekah.com

Oleh : Wiyanto | Selasa, 22 Desember 2020 - 11:57 WIB

INDUSTRY.co.id-Jakarta-Artis cantik Fenita Arie sangat tertarik untuk mengekspansi bisnisnya ke e-commerce berbasis syariah yaitu ke Pasarsedekah.com.

"Pasarsedekah.com ditungu pengusaha muslim selain jual, juga silaturahim, juga ada sedekah. Ada omzet juga sedekah. Ini menurut saya, pasarsedekah ingatkan ke allah. Saya akan jual FEZ ke sini," katanya di Jakarta, Selasa (22/12/2020).

Pasarsedekah.com yang diluncurkan pada Selasa (22/12) mengajak para pengusaha mikro, kecil, dan menengah untuk memaksimalkan profit dan meluaskan jaringan pemasarannya dengan tetap berlandaskan pada nilai-nilai ekonomi syariah dan asas kebermanfaatan. Setiap transaksi memiliki nilai sedekah yang tentunya mendatangkan kebermanfaatan dan keberkahan.

Puti Halimah selaku CEO Pasarsedekah.com menjelaskan bahwa tujuan dari dibentuknya Pasar Sedekah adalah menciptakan pasar sebagaimana menciptakan peradaban.

”Pasar sedekah tidak hanya sebuah situs jual beli digital pada umumnya, namun memiliki tujuan besar, yaitu melepaskan manusia dari riba, gharar dan kezaliman, merutinkan amal dari hulu ke hilir, serta menyelamatkan dan memandirikan umat. Hal ini dapat diwujudkan karena keberkahan di setiap transaksi sebagai nilai utama dan melibatkan Allah dalam setiap transaksi yang terjadi dalam situs jual-beli digital ini,” ungkapnya saat peluncuran awal Pasar Sedekah.