Ingin Kulit Semulus Gisel Anastasia Ini Rahasianya

Oleh : Herry Barus | Senin, 30 November 2020 - 14:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Agar bisa bersaing dengan produsen kecantikan yang sudah mapan.Madame Gie terus berinovasi dan mengeluarkan produk yang diharapkan bisa diserap pasar  Di penghujung tahun 2020 ini Madame Gie menggelontorkan produk gressnya yakni Skin Care Series.

"Jelang akhir tahun Madame Gie sengaja mengeluarkan produk Skin Carre Series untuk.memanjakan kulit Mg'gers," ujar Gisel Anastasia ketika bincang dengan awak media belum lama ini.
Gisel beralasan kenapa Madame Gie mengeluarkan Skincare Seris, karena produk tersebut sudah lama dinantikan

"Kebetulan juga sahabat saya dan Mg'gers banyak yang minta agar Madame Gie segera mengeluarkan Skincare series. Makanya aku persembahkan skincare series ini untuk mereka," kata mantan istri Aktor Gading Marten ini dengan wajah sumringah.

Wanita yang dikaruniai seorang anak ini mengungkapkan ada 5 item yang diluncurkan Madame Gie yakni :
1. Face cleanser
2. Face toner
3. Face serum
4. Face mist
5. Face care pimple spot
Gisel menegaskan, meski produknya diproduksi dengan kualitas nomer satu, tapi soal harga tetap bisa bersaing dan tidak.membuat kantong jebol.
"Jangan khawatir, Madame Gie skincare series hadir dengan harga yang akan tetap affordable dikantong semua orang. Karena kami berharap tidak hanya sebagian orang saja yg merasakan kulit sehat, tapi SEMUA kalangan pun bisa" tegas wanita asal Surabaya ini.

Dengan diluncurkannya 5 produk Skincare, Gisel berharap di tahun baru 2021 wanita Indonesia memiliki kulit segar dan Glowing.

"Tentu kami berharap, kulit wanita Indonesia tahun 2021, segar semua sehingg aura kecantikan lebih menonjol," pungkas Gisel Anastasia