Menteri Erick Thohir: 26 Tahun Kementerian BUMN, Mari Rayakan Kebersamaan Dengan Terus Berprestasi.

Oleh : Herry Barus | Senin, 06 Mei 2024 - 05:59 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Menyadari pentingnya support keluarga demi meningkatkan produktivitas karyawan di tempat kerja, Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN) menggelar acara Family Gathering di Plaza Keong Mas, Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta, Minggu (5/5).

Acara yang mengangkat tema “Merayakan Kehangatan” ini bertujuan  untuk memperkuat ikatan komunitas dan rasa kekeluargaan di antara seluruh pegawai Kementerian BUMN dan BUMN.  Demikian keterangan dihimpun oleh Dessy, tim Redaksi.

Menteri Badan Usaha Milik Negara Erick Thohir, menyampaikan acara ini merupakan bentuk apresiasi kepada seluruh insan Kementerian BUMN beserta keluarga atas dedikasi dankontribusi yang telah mereka berikan. "Saya percaya pembentukan karakter dimulai dari keluarga untuk menjadi karakter yang lebih baik lagi karena pendidikan yang ada di keluarga.

Keluargalah yang mendorong kita untuk dapat berbuat sesuatu yang lebih. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar BUMN," ujar Erick.

Erick juga menekankan pentingnya menjaga hubungan baik antara pegawai Kementerian BUMN dan BUMN sebagai bagian dari memperkokoh fondasi kerja sama yang solid.

"Dengan menjaga kehangatan di antara kita, kita akan memiliki rasa kebersamaan dan kekeluargaan, sehingga lebih kuat dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan dan memotivasi kita untuk semakin berprestasi." tambahnya.

Family Gathering Kementerian BUMN ini merupakan puncak peringatan 26 Tahun Kementerian BUMN yang jatuh setiap tanggal 13 April dan dihadiri oleh Menteri BUMN,  Erick Thohir, Wakil Menteri BUMN, Kartika Wirjoatmodjo serta seluruh Pegawai Kementerian BUMN, beserta keluarga, Direksi BUMN, Ketua Yayasan dan Forum BUMN serta para Milenial BUMN.

Dalam rangka memperingati perayaan ini, sebelumnya serangkaian kegiatan juga telah dilaksanakan untuk mengasah kreativitas pegawai seperti Lomba Fotografi, Menulis Cerpen, dll.

Family Gathering ini turut menampilkan berbagai kegiatan seru dan interaktif yang dirancang untuk melibatkan seluruh anggota keluarga. Mulai dari Family Area, Playground Area, Youth Area hingga hiburan musik. Kegiatan tersebut diharapkan dapat menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan kebersamaan dengan kehangatan di antara keluarga besar Kementerian BUMN dan BUMN.