ZeckoZICK Berkolaborasi Dengan CNGT Rilis Lagu Keluh Kesahku

Oleh : Herry Barus | Kamis, 19 November 2020 - 13:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Salah satu rapper asal Jogja yang lebih dikenal dengan nama panggung ZeckoZICK kembali rilis lagu terbaru belum lama ini/ Rapper yang juga merupakan anggota grup rap BlockSentral tersebut berkolaborasi dengan CNGT dalam pembuatan lagu yang bertajuk 'Keluh Kesahku'.

Lagu yang mereka tulis menceritakan tentang bagaimana situasi mereka sebagai seorang anak dalam sebuah keluarga. Ya memang terlihat seperti ungkapan kekesalan atas perjuangan yang tidak didukung oleh kedua orang tua. Namun lirik yang mereka tulis berdasarkan kisah nyata dan tidak direkayasa.

“Saya hanya ingin curhat saja, perkara lagu saya laku gak laku saya gak pernah peduli” kata ZeckoZICK, akhir pekan lalu.

ZeckoZICK memang telah banyak menciptakan lagu-lagu Hip Hop yang liriknya berdasarkan kisah nyata. Dalam grupnya BlockSentral pun ia tak berbeda, masih pada ciri khas dan karakternya sendiri.

Lagu 'Keluh Kesahku' kini juga telah dirilis ke pasar musik digital di seluruh dunia termasuk video lirik yang digarap oleh Gustaf Entap pada kanal YouTube milik ZeckoZICK pribadi.