Aviary Bintaro Kembali Adakan Aksi Donor Darah

Oleh : Herry Barus | Senin, 19 Oktober 2020 - 15:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta -Sebagai wujud kepedulian sesama,Aviary Bintaro bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia  Tangerang  Selatan  menyelenggarakan  kegiatan  sosial  donor  darah. Kegiatan  donor  darah  ini merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Kegiatan donor darah ini dilaksanakan pada hari Senin, 19 Oktober 2020 berlokasi di ruang Flamingo mulai pukul 10.00 –14.00 WIB.

“Jumlah ini mungkin tidak terlalu signifikan untuk membantu pemenuhan kebutuhan stok darah  secara Nasional, namun, kegiatan  tersebut  merupakan  wujud  sumbangsih  nyata  dari  karyawandanmasyarakat sekitar Aviary Bintaro kepada bangsa Indonesia, terutama di tengah pandemi virus covid19. Melalui kegiatan  donor  darah  ini,  saya  mengharapkan  adanya  semangat  dan  kesadaran  dalam  diri  kita  masing-masing akan pentingnya persaudaraan dan saling tolong-menolong antar sesama manusia, ”ujar Brafely Sahelangi selaku General Manager Aviary Bintaro, Senin (19/10/2020)

Sementara itu  Sri Utami Widyastuti Marketing Communication Manager menambahkan, “ Kegiatan sosial  donor  darah  ini  merupakan  salah  satuprogram Corporate  Social  Responsibility  (CSR)yang diselenggarakan  Aviary  Bintaro  untuk  yang  ke-sembilan  kalinya.  Hal  ini  dapat  dilihat  dari  antusiasme  seluruh karyawan yang sangat mendukung programtersebut sehingga jumlah pendonornya mengalami peningkatan. Oleh karena itu kegiatan ini, kami selenggarakan secara rutin setiap 3 (tiga) bulan sekali, dengan jumlah pendonor yang lebih banyak lagi.”