Isyana Sarasvati Didapuk Sebagai Brand Ambassador Baru Masako

Oleh : Hariyanto | Minggu, 20 September 2020 - 12:03 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Produsen bumbu penyedap rasa, PT. Ajinomoto Indonesia mengumumkan kolaborasi eksklusif dengan Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru. Bersamaan dengan kolaborasi tersebut, Ajinomoto Indonesia juga meluncurkan Masako dengan formula dan kemasan baru.

"Ini kali pertama aku berada dalam satu proyek pekerjaan bersama suamiku, dan pertama kali juga dipercaya menjadi Brand Ambassador untuk Produk Seasoning, pastinya bersyukur dan senang sekali rasanya," ungkap Isyana Sarasvati pada Konferensi Pers online, Sabtu (19/9/2020).

Isyana mengatakan, dalam kesibukan sebagai istri dia menyadari bahwa dirinya memiliki tanggung jawab untuk mempersiapkan masakan untuk suami. Dia mengatakan, bahkan sebelum didapuk sebagai Brand, dirinya sudah memakai Masako sebagai bumbu penyedap masakan.

"Bersama Masako Baru, aku ingin mengajak masyarakat Indonesia, khususnya para Ibu Rumah Tangga yang sudah mulai bingung ingin berkreasi hidangan apa di rumah saat PSBB selama masa pandemi, untuk tetap semangat belajar menu baru, kembali mengenang hidangan masa lalu, dan menciptakan kenangan indah baru bersama dengan Masako Kaldu Spesial," ungkapnya.

Isyana mengungkapkan, setiap kreasi hidangan akan terasa lebih spesial dan lezat dengan inspirasi berbagai resep yang bisa dilihat dibalik kemasan Masako. Untuk resep favorit  selengkapnya, lanjut Isyana bisa dilihat pada website dan aplikasi Dapur Umami.

Pada kesempatan tersebut, Isyana juga mengungkapkan bahwa Masako juga membekali dirinya dengan pengetahuan yang tepat tentang nilai gizi yang sangat bermanfaat. 

Sementara itu, Jessica Prillia, Brand Representative Masako, mempercayai bahwa Isyana adalah Brand Ambassador yang tepat untuk mewakili Masako Baru ini. "Talentanya yang berbakat, pribadi yang positif, dan kreatif akan menjadi inspirasi bagi para ibu di Indonesia untuk terus menciptakan hidangan yang lezat dan bergizi seimbang untuk keluarganya dengan Masako," kata Jessica.

Peluncuran produk bumbu Masako Baru dengan Kaldu Spesial serta Isyana Sarasvati sebagai Brand Ambassador baru ini, seiring dengan akan ditayangkannya iklan TV terbaru. 

"Masako siap jadi sahabat terpercaya Ibu, sehingga Ibu lebih percaya diri dalam memasak, karena semua menu sayuran menjadi lebih spesial, lezat dan bernutrisi - menu lauk pauk (protein) pun menjadi lebih istimewa," ungkap Koichi Ozaki, Presiden Direktur, PT. Ajinomoto Sales Indonesia.