Lomba Foto The All-New Audi A6 Bagi Wartawan

Oleh : Herry Barus | Senin, 21 September 2020 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- PT Garuda Mataram Motor (GMM) menyelenggarakan photo competition for journalist program.  Pilih foto The All-New Audi A6 terbaik pilihan anda dari source official Audi manapun (akun dengan tanda biru) dan posting di IG anda (tidak dalam mode private) dengan caption yang menarik dan informatif.

Demikian informasi dari Vita, Tim Humas GMM, Senin (21/9/2020) , Adapun yang tertarik mengikuti kompetisinya ada beberapa syarat yang harus dipenuhi, diantaranya harus  Follow akun IG @audi_indonesia & FB @AudiIndonesian

“Pilih foto The All-New Audi A6 terbaik pilihan anda dari source official Audi manapun (akun dengan tanda biru) dan posting di IG anda (tidak dalam mode private) dengan caption yang menarik dan informative dan  Mention IG @audi_indonesia dan sertakan hashtag #AudiA6 #AudiIsMore #AudiIndonesia #AudiA6IndonesiaLaunch #AudiTogether #StayHome #FlatternTheCurve #StayHealthy, ujar Vita lebih lanjut.

Bagi yang kurang beruntunng jangan berkecil hati karena pihak GMM akan memberikan cindra mata bagi 10 peserta dengan foto dan caption paling menarik, kreatif dan informatif akan mendapatkan hadiah berupa Voucher belanja senilai Rp 1.500.000 untuk masing-masing pemenang. Dan  Merchandise dari Audi Indonesia.

“Adapun kompetisi dimulai Periode seleksi  22 September - 25 September 2020 dan pengumuman pemenang pada 26 September 2020, “ pungkas Vita

“Pencapaian MG selama hampir 100 tahun di industri otomotif dunia menjadikan MG sebagai merek yang sudah teruji kualitas dan ketangguhannya. Sepanjang sejarahnya, MG tidak hanya memproduksi mobil-mobil yang memiliki keunggulan dari sisi kecepatan, namun juga sosok-sosok bersejarah yang turut membangun nama MG hingga menebalkan tidak hanya prestasi, namun juga gengsi di dunia otomotif dunia. Kehadiran kami di Indonesia bertujuan untuk memantapkan posisi MG melalui pengalaman berkendara menyenangkan dan mampu memuaskan ekspektasi konsumen di Tanah Air,” ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Dalam kiprahnya menjelang usia seratus tahun, MG terus mencetak tidak hanya prestasi, namun juga nama-nama besar yang semakin menguatkan posisi MG dalam kompetisi dunia otomotif.