Mmm.. Enaknya Nasi Goreng 'Tom Yam' Ala Harper Purwakarta

Oleh : Chodijah Febriyani | Rabu, 26 April 2017 - 16:38 WIB

INDUSTRY.co.id, Purwakarta - Bagi masyarakat Indonesia, siapasih yang tidak menyukai Nasi Goreng, hampir disemua kota pasti membuat nasi goreng, bahkan bisa menjadi hidangan khas ditiap menu restoran.

Nasi goreng sudah menjadi makanan favorit bagi semua kalangan di Indonesia bahkan sampai ke mancanegara. Meskipun terbuat dari bahan dasar nasi yang diolah dengan cara hanya digoreng dengan bumbu sederhana, makanan ini memiliki cita rasa luar biasa.

Hotel Harper Purwakarta menyajikan makanan yang menjadi nominasi makanan paling enak di dunia, yakni nasi goreng. Nasi goreng ini lebih terasa spesial karena bahan-bahannya dengan campuran Seafood dan Bumbu Tom Yam yang membuat cita rasanya semakin lezat. Soal rasa, tak perlu ragu bahwa kenikmatannya siap mengguncang lidah dan sangat menggugah selera. Hanya dengan membayar IDR 55.000,-nett anda sudah dapat merasakan nikmatnya Nasi Goreng ini.

“Nasi Goreng Tom yam ala Hotel Harper Purwakarta” hadir dengan cita rasa yang sangat istimewa dengan racikan yang sangat khusus, ujar F & B Manager Hotel Harper Purwakarta, Bapak Sidik Subekti melaui siaran persnya yang diterima Industry.co.id, Rabu (26/4/2017)