Acer Geber Pangsa Pasar Pelajar, Pekerja Work From Home

Oleh : Wiyanto | Rabu, 12 Agustus 2020 - 22:41 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Acer optimis penjualan laptop keluarannya akan diserap pasar. Apalagi masa pandemi corona virus covid-19, menuntut bekerja atau sekolah dari rumah. Tentunya laptop pilihan yang nyaman.

"Agar pelanggan bisa produktif terus, maka kita dituntut kreatif. Pandemi mengharuskan dari rumah," ungkap President Director Acer Indonesia, Herbert Ang saat Webinar di Jakarta, Rabu (12/8/2020).

Target market, menurut dia, pekerja, mahasiswa dan pelajar. Maka, berbagai inovasi digeber agar kualitas Acer nyaman digunakan. Maka Acer menghadirkan empat laptop terbaru: Aspire 5 Magical Color, Swift 3 Air 2, Swift 3 Ryzen 4000 dan laptop gaming Nitro 5 Ryzen 4000.

“Acer ingin terus bisa menjadi bagian dari upaya pelanggan untuk tetap produktif di masa pandemi ini. Acer Day 2020 yang mengusung tema Bisa Produktif Terus, adalah kesempatan yang sengaja kami persiapkan bersama dengan mitra kerja kami di seluruh Indonesia, untuk bisa menawarkan program-program dan inovasi paling baik kepada pelanggan kami semua. Kami berharap, Acer Day 2020 dapat menjadi kesempatan terbaik untuk memiliki produk-produk unggulan kami, terus produktif dan disertai kesehatan untuk dapat berkarya,” kata Herbet Ang.