Pegadaian Beri Bantuan Mobil Layanan Umat Kepada Masyarakat Kota Bekasi

Oleh : kormen barus | Selasa, 04 Agustus 2020 - 17:34 WIB

INDUSTRY.co.id, Bekasi- PT Pegadaian (Persero) Kanwil VIII Jakarta 1 melalui Program Pegadaian Peduli memberikan bantuan sebuah mobil layanan umat kepada Yayasan Cipta Karya Bersama dan 10 tempat cuci tangan yang diberikan  ke beberapa instansi di kota Bekasi, kabupaten Bekasi dan karawang seperti puskesmas dan kantor kelurahan.  Penyerahan bantuan disertai santunan 30 anak yatim asuhan Masjid Agung Al Barkah kota Bekasi.

Penyerahan bantuan dilakukan di masjid Agung Al Barkah kota Bekasi di hadiri oleh Wakil Walikota Bekasi Tri Adhianto Tjahyono, perwakilan Polres kota Bekasi, Perwakilan Dandim Kota Bekasi dan masyarakat umum.

"Program Pegadaian Peduli merupakan Kepedulian Pegadaian terhadap masyarakat yang membutuhkan bantuan, seperti Mobil yang ditujukan untuk membantu masjid-masjid disekitar kota Bekasi dalam mengelola kebersihan, dan juga tempat cuci tangan dimaksudkan membantu pemerintah kota Bekasi dalam menjaga kebersihan dan pencegahan COVID19 di ruang publik” sebut Pemimpin Wilayah VIII Jakarta 1 Pegadaian Edi Sarwono, di Bekasi, Selasa (4/08/2020).

Wakil Walikota Bekasi juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakat kota Bekasi dan mengajak masyarakat untuk memanfaatkan produk Pegadaian seperti tabungan emas yang sudah terbukti menguntungkan yang pada saat ini harga emas telah menyentuh harga di atas satu juta rupiah pergram. 

Pada program Pegadaian Peduli ini, Pegadaian Kanwil VIII Jakara 1 telah memberikan bantuan untuk masyarakat kota Bekasi 3 buah mobil ambulance dan 1 mobil layanan umat dan telah menyalurkan ribuan paket bantuan sembako untuk masyarakat kota Bekasi.

Pada saat memberikan bantuan, Pemimpin Wilayah Kanwil VIII Jakarta 1 Edi Sarwono juga memberikan edukasi kepada para masyarakat terkait berbagai produk Pegadaian khususnya Pegadaian tabungan emas yaitu produk pembelian emas mulai 0.01 gram.