Masyarakat Terdampak Banjir Bandang Luwu Utara Terima Donasi

Oleh : Herry Barus | Kamis, 30 Juli 2020 - 16:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Luwu- Setelah beberapa waktu lalu berkolaborasi dengan Rumah Harapan by Melanie Subono, Sriwijaya Air Group kembali mengunjungi Luwu Utara guna menyampaikan Corporate Social Responsibilities (CSR) kepada masyarakat terdampak bencana banjir bandang.

Disampaikan oleh Departemen Corporate Communication Sriwijaya Air bahwa bantuan kemanusiaan kembali disampaikan oleh Sriwijaya Air Group kepada masyarakat Luwu Utara yang terdampak bencana banjir karena melihat masih ada banyak sekali masyarakat yang butuh bantuan.

“Kehadiran Sriwijaya Air Group pertama kali ke Masamba, Luwu Utara bersama Rumah Harapan dua pekan lalu, seakan membuka mata kami bahwa bantuan kemanusiaan yang sempat dibawa itu ternyata masih kurang, sehingga Sriwijaya Air Group pun berinisiatif untuk datang lagi ke lokasi terdampak bencana dan menjumpai saudara-saudara kita yang menjadi korban banjir bandang guna menyampaikan langsung bantuan. Sriwijaya Air Group lewat gerakan CSR Sriwijaya Air Group Peduli pun membawakan beberapa kebutuhan rumah tangga yang selain dapat membantu meringankan beban masyarakat juga memberi kegembiraan kepada masyarakat yang sedang terkena musibah,” terangnya.

Tampak masyarakat yang sedang mengungsi di beberapa titik posko pengungsian pun merasa bahagia dengan bantuan-bantuan yang diserahkan secara langsung oleh Sriwijaya Air Group Peduli melalui tim Sriwijaya Air Group kota Makassar tersebut. Perlengkapan masak seperti kompor gas, penggorengan, gas elpiji maupun sembako disampaikan langsung dengan harapan dapat membantu meringankan beban masyarakat di Luwu Utara.

“Harapan kami, agar saudara-saudara kita di Luwu Utara terus diberi kekuatan, kesabaran dan keikhlasan dalam menghadapi dampak dari bencana banjir bandang di tempat tersebut. Semoga kondisi bisa segera pulih dan masyarakat dapat kembali ke tempat tinggal masing-masing dan berkumpul bersama keluarga yang dicintai. Sriwijaya Air Group akan selalu mengirimkan doa terbaik kepada seluruh masyarakat Luwu Utara,” demikian ungkapan yang disampaikan oleh Departemen Corporate Communication Sriwijaya Air.