Danyonmarhanlan IX Panen Raya Dukung Program Ketahanan Pangan

Oleh : Herry Barus | Jumat, 10 Juli 2020 - 05:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Ambon- Kegiatan panen raya ini dalam rangka mewujudkan masyarakat produktif dan meningkatkan ketahanan pangan di Kota Ambon. dengan memanfaatkan lahan kosong di Dusun Taeno, Desa Rumah Tiga kec. Teluk Ambon Kamis 09/07/2020

Selain melakukan kegiatan panen raya, Tebar Benih Jagung dan Bakti Sosial Pemberian Bantuan Kepada Masyarakat. Kegiatan ini secara Serentak di seluruh Indonesia melalui Video Conference.

“Kampung tangguh ini dibentuk untuk membangkitkan kembali masyarakat untuk tetap tangguh beraktivitas dalam menghadapi covid-19, ” Ujar Kapolda Maluku

Sementara itu kegiatan ini turut dilakukan bakti sosial berupa pemberian sembako kepada masyarakat sekitar. Danyonmarhanlan IX berharap kegiatan ini juga dapat memutus mata rantai virus covid – 19 di Provinsi Maluku.

Turut hadir pada acara tersebut Kapolda Maluku, Walikota Maluku, Wakapolda Maluku, Kapolres P. Ambon dan P.P Lease, Kasdam XVI/Ptm, Kejaksaan Maluku, Pengadilan Maluku, Danyonmarhanlan IX, Danlanud Pattimura, Ketua DPRD Maluku.