Kolaborasi OYO, Simas Insurtech dan Qoala Hadirkan Perlindungan Asuransi di Industri Hotel 

Oleh : Hariyanto | Rabu, 08 Juli 2020 - 17:17 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - OYO bersama dengan Simas Insurtech dan Qoala menjalin kerjasama strategis untuk memberikan perlindungan asuransi kepada seluruh pelanggan yang memesan kamar di hotel-hotel OYO.

Asuransi perlindungan untuk pelanggan ini berlaku di lebih dari 3.000 hotel mitra OYO di seluruh Indonesia, tanpa dikenakan biaya tambahan.

Kolaborasi ini menghadirkan produk asuransi pertama dan satu-satunya di industri perhotelan di seluruh Asia Tenggara yang memberikan perlindungan para pelanggan selama menginap di hotel.

"Inisiatif perlindungan asuransi ini memungkinkan kami untuk memberikan nilai lebih kepada pelanggan kami, serta memberikan mereka ketenangan dan kenyamanan saat menginap di hotel-hotel kami yang berkualitas dan terjangkau," kata Eko Bramantyo, Country Head Emerging Business, OYO Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Rabu (8/7/2020).

Produksi asuransi ini disediakan oleh PT Asuransi Simas Insurtech dan didukung oleh teknologi Qoala, sebagai perusahaan asuransi multi channel yang didukung oleh Sequoia Capital, grup Bank Central Asia, dan grup Telkom.

Inovasi produk asuransi ini mencakup perlindungan terhadap pelanggan untuk risiko kecelakaan pribadi, rawat inap darurat, kehilangan bagasi dan barang pribadi dan manfaat lainnya selama menginap di hotel mitra OYO.

Kerjasama ini juga meliputi integrasi teknologi digital yang memungkinkan pelanggan untuk melakukan klaim secara mudah dan cepat secara daring lewat Qoala apps.

"Melalui kemitraan dengan OYO dan Simas, kami ingin memberikan kenyamanan dan ketenangan bagi semua pengguna OYO di Indonesia," kata Harshet Lunani, Founder dan CEO Qoala.

Kerjasama strategis dalam hal produk perlindungan asuransi ini turut memperkuat komitmen OYO untuk mengutamakan keamanan dan kenyamanan para pelanggan yang menginap di hotel OYO.