Bali United FC Donasi Masker Non Medis ke Kabupaten Klungkung

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 30 Mei 2020 - 17:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Denpasar- Kabar gembira untuk pecinta sepak bola Indonesia, terutama tim asal pulau dewata, Bali United. Melalui langkah serius manajemen tim Serdadu Tridatu, Kabupaten Klungkung menjadi lokasi Pemerintahan selanjutnya dalam menerima bantuan donasi berupa masker non medis Bali United.

Bantuan puluhan ribu masker Bali United langsung diterima oleh Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta hari Jumat (29/5) pagi di Kantor Bupati Klungkung. Bupati asal Nusa Ceningan ini menuturkan bila masker yang diberikan oleh tim Bali United sangat berguna bagi masyarakat di Semarapura tersebut.

"Terima kasih untuk Bali United atas bantuan dan perhatiannya kepada kami masyarakat Klungkung. Tentu masker dari Bali United sangat berguna bagi kami ditengah pandemi saat ini yang belum tahu kapan pulih dan berakhir," ujar Nyoman Suwirta.

"Semoga pasca pandemi ini berakhir, Bali United semakin berprestasi di kancah sepak bola khususnya Bali. Doa saya dan Kabupaten Klungkung untuk kita semua agar senantiasa dilindungi dan diberi kesehatan di tengah wabah ini dan aktivitas kembali normal" tambah Nyoman Suwirta, kepada awak media.

Masker non medis Bali United ini sendiri merupakan hasil dari pembelian masker yang dibeli oleh suporter dan masyarakat dalam mendukung penanggulangan Covid-19 di Bali. Untuk itu Bali United mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat dan suporter Bali United yang telah ikut ambil bagian dalam pembelian masker non medis dari Bali United.

Bantuan akan terus disalurkan demi perjuangan dalam melawan Covid-19 di Bali. Semoga langkah kecil bersama ini mampu untuk membantu meringankan sesama kita yang membutuhkan bantuan.