Giliran Mitra Pengemudi Peroleh Donasi Sembako dari StickEarn dan Grab

Oleh : Herry Barus | Jumat, 22 Mei 2020 - 08:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta -- StickEan membagikan bantuan sembako kepada 565 pengemudi Grab, dari 17 wilayah koordinasi, yang juga merupakan mitra pengemudi StickEarn dalam layanan car-advertising atau iklan dengan kendaraan beroda empat. Bantuan ini merupakan wujud kepedulian StickEarn terhadap kehidupan para mitra pengemudi yang telah setia bekerja sama dalam 3 tahun ini.

“Pandemi COVID-19 yang cukup panjang membuat siapa pun merasakan efek yang besar, baik itu pengusaha, maupun rekan-rekan mitra pengemudi kami. Ini adalah tanggung jawab bersama, bergotong royong, saling membantu satu sama lain agar kita bisa melewati krisis ini dengan baik bersama-sama. Bulan Suci Ramadhan juga menjadi momen yang tepat, jadi selain membantu kehidupan mereka, sekaligus terus menjalin tali silaturahmi kepada mitra kami” ujar Garry Limanata, Co-Founder StickEarn.

“Sebagai partner resmi eksklusif dari Grab, StickEarn memberikan bantuan kepada 565 pengemudi Grab yang telah setia membawa iklan kami ke mana-mana sejak 2017,” lanjutnya.

Pembagian bantuan sembako ini dilakukan StickEarn bersama Teknologi Pengangkutan Indonesia (TPI) yang merupakan partner resmi Grab di dalam jasa usaha rental moda transportasi bagi mitra pengemudi.

Mematuhi peraturan yang dikeluarkan oleh Pemerintah untuk memutus penularan COVID-19, StickEarn membagikan bantuan sembako tersebut kepada 17 perwakilan dari wilayah koordinasi, dan perwakilan tersebut yang akan, secara mandiri, membagikan kepada seluruh anggotanya.

StickEarn telah hadir di Indonesia sejak tahun 2017. Bervisi untuk menghadirkan layanan iklan luar ruang yang accessible, intelligent, dan berdampak kuat, StickEarn mentransformasi alat transportasi, seperti mobil, motor, bus, kereta api, hingga pesawat terbang menjadi platform iklan luar ruang yang terukur dengan membenamkan teknologi terkini yang memampukan pengiklan untuk memantau jalannya kampanye beriklan lewat dashboard yang dapat diakses dimanapun dan kapanpun.

Setelah mendapatkan pendanaan awal sebesar 15 milyar rupiah dari East Ventures pada akhir 2017, StickEarn, pada akhir 2019, menutup pendanaan Seri A sebesar 77 miliar rupiah dari SMDV, East Ventures, serta Grab dan OVO.

Tentang StickEarn

StickEarn adalah startup teknologi periklanan yang mentransformasi sarana transportasi menjadi platform iklan luar ruang terukur. Didirikan pada 2017 oleh Archie Carlson, Sugito Alim, Hartanto Alim, dan Garry Limanata di Jakarta, StickEarn juga bertujuan untuk memberi dampak positif bagi masyarakat dengan memberikan kesempatan untuk mendapatkan penghasilan tambahan pada pengemudi yang bekerjasama dengan StickEarn. Dalam kurun waktu 3 tahun, StickEarn telah melayani lebih dari 500 brand dari berbagai area bisnis; perusahaan rintisan, e-commerce, FMCG hingga maskapai penerbangan yang ingin menggunakan platform periklanan luar ruang yang terukur lewat teknologi dari StickEarn