Bank Danamon Tebar Dana Tunai Rp 3 Triliun untuk Kebutuhan Lebaran

Oleh : Arya Mandala | Selasa, 19 Mei 2020 - 18:20 WIB

INDUSTRY co.idJakarta, PT Bank Danamon Indonesia Tbk (Bank Danamon) mengumumkan kegiatan operasional jaringan layanan dan penyediaan dana tunai sekitar Rp 3 triliun melalui mesin Anjungan Tunai Mandiri (ATM) menjelang dan pada saat libur Hari Raya Idul Fitri serta cuti bersama di bulan Mei 2020.

Chief Operations Officer Bank Danamon, Evi Damayanti mengatakan, segenap keluarga besar Bank Danamon mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H bagi seluruh masyarakat Indonesia yang merayakan.

"Selama masa libur Lebaran serta cuti bersama tahun ini, Bank Danamon terus berkomitmen untuk melayani kebutuhan transaksi perbankan nasabah, baik dalam ketersediaan uang tunai maupun layanan melalui jaringan fisik dan elektronik, seperti ATM, mesin setor tunai," jelas Evi Damayanti melalui keterangan tertulisnya kepada Industry.co.id Selasa (19/5).

Adapun dalam mengantisipasi kebutuhan dana tunai nasabah pada masa libur Lebaran dan cuti bersama, Bank Danamon telah menyiapkan dana sekitar Rp 3 triliun yang akan dialokasikan di mesin ATM Bank Danamon yang tersebar di seluruh Indonesia.