Lanmar SBY Laksanakan Program Ketahanan Pangan di Tengah Pendemi Virus Corona

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 04 April 2020 - 03:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Surabaya-Komandan Pangkalan Marinir Surabaya (Danlanmar Sby) Kolonel Mar Mauriadi, S.E., memimpin pelaksanaan Program Ketahanan Pangan di tengah Pandemi Virus Covid-19 di jajaran Lanmar Surabaya, Jum’at (03/04/2020).

Kegiatan program ketahanan pangan yang dipimpin oleh Danlanmar Sby kali ini diawali dengan pelepasan 5000 bibit ikan lele dan ikan mujahir nila di Kolam Marines Sport Center, pelepasan 40 bibit ayam dan bebek di Detasemen Perbekalan (Denbek). Dan kegiatan diakhiri dengan penanaman bibit tanaman jagung dan tanaman singkong di Perum TNI-AL (Marinir) Gunungsari Surabaya.

Pada kesempatan tersebut Danlanmar Sby menyampaikan bahwa ditengah pandemi virus Covid-19 kita budayakan pola hidup sehat dengan melaksanakan kegiatan rutin berolahraga dan budayakan hidup bersih di lingkungan rumah dan kantor serta biasakan selalu cuci tangan serta mengunakan masker untuk mencegah penyebaran virus corona/Covid 19.

“Dengan situasi dan kondisi sekarang ini perlu ditingkatkan program ketahanan pangan dengan memanfaatkan lahan tidur yang nantinya dapat bermanfaat bagi keluarga besar prajurit dan PNS Lanmar Sby”, ucapnya.

Kegiatan tersebut diikuti oleh Wadan Lanmar Sby Letkol Mar Bob Osianto Siregar, Paslog Letkol Mar Ashari, S.Pd.Mip., Pasops Letkol Mar Ibnu Sri Mulyadi, M.Tr. Hanla., Paspers Letkol Mar Ahmad Barri, S.H., Pasintel Letkol Mar Anang Wijayanto, serta para Komandan Satlak dan Perwira di jajaran Lanmar Sby.