Yonmarhanlan III JKT Olah Raga Bersama Garjas Polres Metro Jakarta Utara

Oleh : Herry Barus | Senin, 30 Maret 2020 - 03:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Yonmarhanlan) III Jakarta menjadi tuan rumah sekaligus mendukung kegiatan olahraga bersama Samapta Garjas Semester I Polres Metro Jakarta Utara yang dilaksanakan di Kesatrian Marinir Yonmarhanlan III Jakarta, Jalan Tabah Raya No. 1, Komplek TNI AL Sunter Kodamar, Kelapa Gading Barat. Jumat belum lama ini

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol. Budhi Herdi Susianto,  SH.,SIK., M.S.I., didampingi Perwira Staf dan seluruh Kapolsek jajaran wilayah Polresta Jakarta Utara tersebut juga diikuti oleh seluruh anggota Polres Metro Jakarta Utara dan prajurit Yonmarhanlan III.

Komandan Batalyon Marinir Pertahanan Pangkalan (Danyonmarhanlan) III Mayor Marinir Deyna Hakim Galuh Tirta Negara menyambut dan mendampingi Kapolres Metro Jakut untuk memimpin jalannya kegiatan Garjas Polres Metro Jakarta Utara.

Kegiatan diawali dengan senam peregangan yang dipimpin oleh salah satu anggota Yonmarhanlan III, kemudian dilanjutkan lari keliling Kesatrian Yonmarhanlan III, Pull Up, Sit Up, Push Up dan Shuttle Run.

Seluruh rangkaian kegiatan diakhiri dengan acara ramah tamah di Lobi Mako Yonmarhanlan III.yang diikuti oleh Kapolres beserta Staf dan Komandan Yonmarhanlan III beserta Perwira Staf juga seluruh anggota Polres Jakarta Utara dan Yonmarhanlan III