Tingkatkan Kualitas, FiberStar Buka Kantor Regional Baru di Sumatera Selatan

Oleh : Hariyanto | Sabtu, 28 Maret 2020 - 16:11 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Dalam rangka peningkatan kualitas layanan terhadap pelanggan khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan, FiberStar meresmikan Kantor Regional Sumatera Selatan baru.

Kehadiran kantor Regional ke-6 yang berlokasikan di Jl. Mayor Salim Batubara No. 72, Kel. Sekip Jaya, Kec. Kemuning, Palembang ini menambah sederetan Kantor Regional yang sudah hadir terlebih dahulu di Kota Medan, Bandung, Semarang, Surabaya dan Bali.

Kantor Regional Sumatera Selatan ini juga untuk meningkatkan koordinasi pelayanan di wilayah Bangka, Belitung dan Lampung.

Head of Sub-Region Southern Sumatera, Erdat Alamsyah mengatakan, kehadiran FiberStar di Palembang diharapkan menjadi sebuah solusi dan jawaban untuk masyarakat yang menginginkan jaringan fiber optik kualitas terbaik.

"Saat ini sudah terbangun 500 Kilometer jaringan optik di Palembang dan sekitarnya, dan akan terus bertambah ke depannya dalam memenuhi kebutuhan korporasi," kata Erdat melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Sabtu (28/3/2020).

Sementara itu, Thomas Dragono, Direktur FiberStar yang kebetulan juga merupakan putera daerah berharap, hadirnya kantor baru tersebut dapat melahirkan semangat baru bagi FiberStar.

"Semangat inilah yang akan menjadi landasan untuk teman-teman FiberStar berkontribusi lebih nyata pada visi dan misi perusahaan, dalam mendukung pemerataan jaringan infrastruktur berbasis fiber optik dengan konsep netralitas di area komersial dan residensial , khususnya di wilayah Sumatera bagian Selatan," kata Thomas.