Jam Tangan Ikonik Asal Swedia, Daniel Wellington Hadir di Plaza Indonesia

Oleh : Hariyanto | Selasa, 17 Maret 2020 - 14:18 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Daniel Wellington Indonesia kini hadir lewat toko berdesain minimalis dengan sentuhan modernitas di Plaza Indonesia Level 2.

Store ini merupakan toko pertama yang mewakili konsep baru dari Daniel Wellington di Indonesia dari sebanyak tujuh toko Daniel Wellington di Indonesia.

Martin Hein, General Manager Asia Tenggara mengatakan, Indonesia merupakan pasar yang potenaial bagi Daniel Wellington, untuk itu pihaknya kini mantap untuk membuka store di Plaza Indonesia.
 
“Kami senang membuka kembali toko di Plaza Indonesia. Konsep indah yang menawarkan gerai fantastis bagi Jam dan aksesori kami, dan kami percaya para pelanggan akan menikmati peningkatan pengalaman berbelanja.” ujar Martin Hein kepada INDUSTRY.co.id melalui keterangan resmi yang diterima, Selasa (17/3/2020).
 
Daniel Wellington telah tumbuh secara eksponensial sejak awal, menawarkan desain jam tangan minimalis ramping dengan tali berbahan kulit, strap yang bisa diganti, mesh dan juga bracelet dari koleksi terbaru, Iconik Link.

Guna melengkapi penampilan, Daniel Wellington menyuguhkan berbagai pilihan warna aksesori cincin dan gelang bagi pria dan wanita.
 
Identitas toko Daniel Wellington di Plaza Indonesia Level 2 tercermin dari desain toko yang didominasi oleh palet warna Hale Navy dan bergaya minimalis, menawarkan sentuhan sederhana namun tetap modern.