Lindawaty Muhlis Perempuan Pertama yang Pimpin Atria Hotel & Residences Gading Serpong Paramount Grup

Oleh : Herry Barus | Kamis, 05 Maret 2020 - 13:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Gading Serpong–  Tingkat hunian hotel di Tangerang mengalami kenaikan yang sangat signifikan terutama di wilayah Gading Serpong, hal ini terlihat dari semakin banyaknya hotel-hotel baru yang beroperasi di wilayah Gading Serpong.

Menyadari hal tersebut, Atria Hotel & Residences Gading Serpong resmi memperkenalkan Lindawaty Muhlis sebagai General Manager. 

Dengan rekam jejak kinerja yang luar biasa sebagai Marketing Director di Parador Hotels & Resorts, hal tersebut membawa Linda dipercaya oleh PT. Paramount Propertindo sebagai perempuan pertama yang memimpin unit Atria Hotel & Residences Gading Serpong sebagai General Manager.

Mengusung komitmen untuk menjadikan Atria Hotel & Residences sebagai pilihan utama segala kebutuhan event dari seluruh sektor industri serta memberikan pelayanan yang terbaik sebagai pengalaman menginap yang mengesankan untuk seluruh tamu.

Linda optimis dapat memajukan Atria Hotel & Residences Gading Serpong.

Selain itu, pengalaman yang dimiliki selama puluhan tahun berkecimpung di dunia perhotelan dapat memahami betul aspek-aspek utama dari hospitality management. 

"Dengan amunisi strategi yang baru saya siap menciptakan momentum kesuksesan bagi Atria Hotel & Residences Gading Serpong," pungkas Linda.