Danrumkital Cilandak Pimpin Sosialisasi Pendampingan Reformasi Birokrasi

Oleh : Herry Barus | Jumat, 28 Februari 2020 - 05:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta- Komandan Rumah Sakit Angkatan Laut Marinir Cilandak (Danrumkital Mar Cld) Kolonel Laut (K/W) dr. Jati Berandini Prastiwi, MARS membuka dan memimpin langsung jalannya Sosialisasi dan Pendampingan Reformasi Birokrasi (RB) di Ruang Rapat Rumah Sakit Marinir Cilandak (RSMC) Jakarta Selatan. Kamis (27/02/2020).

Tim Sosialisasi dan Pendampingan (RB) TNI AL yang diketuai oleh Kolonel Laut (P) Hadi Susilo, M.Si (Han), beserta Kolonel Laut  (S) Diki Atriana, M,Sc., CHRMP., Kolonel Laut  (S) Sigit Agung Wibowo, Kolonel Laut (K/W) Wiwien Angkasawati, S.K.M., M.Si (Han)., hadir sebagai Tim pemapar sesuai bidangnya masing-masing.

Mengawali sambutannya Danrumkital Mar Cld mengatakan kegiatan sosialisasi dan pendampingan reformasi birokrasi ini untuk menciptakan birokrasi pemerintah yang profesional dengan karakteristik, terintegritas, bebas dan bersih dari KKN, mampu melayani publik, netral, berdedikasi serta memegang teguh nilai-nilai dasar kode etik aparatur negara.

Lebih lanjut, dikatakan, kegiatan ini diadakan karena Rumah Sakit Marinir Cilandak (RSMC) selaku Perwakilan Satker Zona Intergritas (ZI) yang akan dibangun dan diajukan untuk memperoleh predikat wilayah bebas korupsi (WBK) dan wilayah birokrasi bersih melayani (WBBM).

“Kepada seluruh peserta yang hadir agar mengikuti dengan seksama materi yang akan dipaparkan oleh Tim Pendamping dan jangan ragu-ragu untuk menanyakan hal yang kiranya belum jelas, karena materi ini sangat penting untuk kita laksanakan sampai dengan tujuan dari Reformasi Birokrasi terwujud”, tegas Danrumkital Marinir Cilandak.