Wow...Heineken Tampil Lebih Garang

Oleh : Candra Mata | Jumat, 28 Februari 2020 - 01:05 WIB

INDUSTRY co.idJakarta, Sejak pertama diluncurkan pada 1873, Heineken telah tumbuh menjadi merek global terdepan, tidak hanya dalam hal rasa, tapi juga inovasi. 

Heineken telah berevolusi dari sebuah merek bir Belanda yang eksklusif menjadi lager kualitas premium yang dikenal dan dicintai konsumen di seluruh dunia.

Sepanjang perjalanannya, Heineken terus-menerus melakukan perbaikan pada kemasannya, untuk tetap menjadi yang terdepan dalam perubahan. 

Sebagai contoh, ikon bintang pertama kali digunakan di label kemasan pada 1884, dan warnanya berubah menjadi merah pada 1931 untuk melengkapi nuansa pada botol hijau Heineken. 

Desain terbaru ini akan tetap menampilkan ikon bintang merah tersebut, ditambah dengan pemberian sentuhan berkilau yang akan semakin menonjolkan merek Heineken dan kualitasnya yang premium.

Kemasan 360 terbaru dari Heineken merupakan langkah terbaru dalam evolusi kemasan. Melalui peluncuran desain yang baru ini, Heineken memastikan bahwa kemasan akan tetap progresif. 

"Pada saat yang sama, ini merupakan kesempatan bagi kami untuk memperkuat identitas asli dari merek Heineken,” kata Mariska van Drooge-Parlevliet, Direktur Marketing Multi Bintang Indonesia, bagian dari perusahaan HEINEKEN.

Desain baru juga telah diaplikasikan pada karton bagian luar produk Heineken, agar dapat menyesuaikan dengan perkembangan terbaru dalam industri perdagangan modern. 

Para penjual kini semakin kreatif dalam memajang produk-produk dalam karton, dan merek Heineken terus berevolusi agar tampilannya tetap sesuai dengan berbagai desain rak baru, dari segala arah.

Desain kemasan baru Heineken akan diluncurkan secara bertahap untuk semua varian di seluruh Indonesia mulai Februari 2020.