Gingersnaps Ajak Anak Berimajinasi dengan Koleksi Seek Magic for Girls Dan Cosmic Dreamer for Girls

Oleh : Candra Mata | Jumat, 21 Februari 2020 - 15:20 WIB

INDUSTRY.co.idJakarta, Bulan Februari yang identik dengan bulan kasih akan segera berakhir, namun tak menyurutkan niat Gingernaps untuk terus memberikan kejutan manis buat si kecil.

Gingersnaps mengajak anak-anak perempuan untuk menemukan keajaiban dan menciptakan fantasi dalam pakaian yang mereka kenakan baik untuk bepergian ataupun baju tidurnya yang tampil gaya namun tetap nyaman.

Di bulan Februari ini, Gingersnaps menghadirkan dua koleksi terbarunya, Seek Magic for Girls (Mermaid Collections) dan Cosmic Dreamer for Girls.

Senior Vice President Gingersnaps Indonesia, Vasudev Kataria mengungkapkan, Gingersnaps akan selalu memberikan koleksi terbaru yang dapat dikenakan oleh anak-anak di berbagai kesempatan dan cuaca.

Dan khususnya di musim pancaroba seperti saat ini, sebagai orang tua harus cerdas dalam memilih jenis pakaian yang tepat agar tubuh anak terproteksi dengan baik.

"Disinilah Gingersnaps hadir membawa rangkaian pakaian yang dapat dikenakan anak baik ketika bepergian, bermain maupun tidur, dengan bahan berkualitas tinggi sehingga anak merasa nyaman ketika menggunakannya di segala cuaca. Tidak hanya memberikan kenyamanan tetapi juga desain yang lucu yang menarik perhatian anak-anak,” ujarnya.