Zurich Luncurkan Produk Terbarunya Untuk Para Traveler

Oleh : Ridwan | Jumat, 24 Maret 2017 - 17:29 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, Sektor pariwisata di Indonesia terus tumbuh dan memberikan dampak positif ke berbagai industri, termasuk industri asuransi. Sektor pariwisata di Indonesia mengalami kenaikan rata-rata sebesar 7 persen per tahunnya, angka ini melebihi pertumbuhan Dunia.

Salah satu industri asuransi di Indonesia, PT Zurich Insurance Indonesia mencatat kenaikan pendapatan lebih dari 25 persen pada tahun 2016. Hal ini membuat Zurich semakin optimis dalam mengembangkan bisnisnya dan menyediakan produk asuransi terbaik sesuai dengan kebutuhan traveler Indonesia.

Pada ajang Astindo Fair 2017, Zurich mengumumkan kerjasamanya dengan Astindo, dimana Zurich menjadi sponsor utama dan mitra asuransi perjalanan, yang akan menyediakan asuransi perjalanan untuk semua transaksi di Astindo Fair 2017.

"Astindo merupakan asosiasi agen perjalanan terkemuka yang setiap tahunnya berhasil menjadi wadah yang mempertemukan ribuan traveler dan agen perjalanan untuk tidak hanya bertransaksi tetapi juga bertukar informasi" ungkap Presiden Direktur Zurich, Philipe Danielski di Jakarta (24/3/2017).

Kerjasama ini secara strategis semakin memperkuat posisi Zurich sebagai pemain pentingdalam industri asuransi perjalanan di Indonesia. Kerjasama ini juga menjadi babak baru bagi kerjasama Zurich dan Astindo.

Disaat yang sama, Zurich juga secara resmi meluncurkan produk terbarunya yaitu Zurich Action Promise untuk asuransi perjalanan. produk ini merupakan layanan menarik yang memberikan jaminan klaim asuransi yang cepat.

"Kami percaya bahwa nasabah harus mendapatkan pelayanan yang mudah, cepat, dan nyaman untuk proses klaim asuransi. Catatan kami menunjukkan bahwa tingkat kepuasan pelanggan atas layanan kami sangatlah tinggi dengan rata-rata di atas 90 persen. Kami yakin program Zurich Action Promise akan memberikan pengalaman yang positif dan menyenangkan" tambah Philipe.

Dikesempatan yang sama, Ketua Umum Astindo, Elly Hutabarat mengatakan, bahwa kenaikan sektor pariwisata di Indonesia tentunya akan turut mempengaruhi kebiasaan traveling masyarakat Indonesia.

"Kami menyambut gembira Zurich sebagai salah satu sponsor utama kami tahun ini. Di pameran ini, pengunjung tidak hanya memiliki kesempatan membeli tiket dengan harga murah, tetapi juga mendapatkan perlindungan dari Zurich terhadap risiki yang berpotensi terjadi selam traveling" terang Elly.