The Grove Suites by Grand Aston Meluncurkan Makanan Sehat Keto

Oleh : Herry Barus | Kamis, 20 Februari 2020 - 13:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta– Untuk mendukung gaya hidup sehat baru-baru ini The Grove Suites by Grand Aston meluncurkan menu diet Ketogenik. Di The Grove Suites by Grand Aston kami menyajikan diet ketogenik sebagai pilihan gaya hidup atau untuk membantu menurunkan berat badan yang dengan bahan-bahan pilihan yang dapat dinikmati oleh para tamu.

Menu ini menyajikan berbagai macam makanan yang rendah karbohidrat dan berprotein tinggi dari daging, ikan, dan ayam. Menu yang ditawarkan meliputi Seafood Cake, Chicken parmesan, Korean Beef Skewer dan Salmon Garang Asem. Nikmati berbagai makanan lezat terbaik dan sehat di keto menu kami.

“Pendekatan kami sangat didasarkan pada kebiasaan pelanggan. Gaya hidup sehat adalah tren besar di seluruh dunia, kami ingin terlibat juga dalam metode memasak dengan bahan-bahan sehat, saya harap ini menumbuhkan apresiasi terhadap konsumsi yang sehat," kata Freddy Triono, General Manager The Grove Suites oleh Grand Aston.

The Grove Suites by Grand Aston terletak di Rasuna Epicentrum, salah satu kawasan bisnis paling elit di "Segitiga Emas" Jakarta Selatan. Memiliki akses mudah ke berbagai pusat bisnis dan hiburan di Jakarta, hotel ini menyediakan 151 kamar tidur bergaya apartemen yang dibagi menjadi dua jenis: 1 kamar tidur dan 2 kamar tidur, semuanya dilengkapi fasilitas mewah seperti kamar mandi, ruang tamu, dan kitchen set . Disiapkan sebagai tempat beristirahat bagi pebisnis maupun wisatawan, hotel ini dilengkapi dengan 7 ruang pertemuan berukuran sedang, 1 ruang serbaguna, dan fasilitas hiburan seperti kolam renang, Veranda Restaurant, Splash Bar, Artha Spa, dan Mini Gym.