SGC Kokohkan Diri Sebagai Pionir Dalam Kualitas Melalui Discover KIA

Oleh : Hariyanto | Senin, 20 Maret 2017 - 22:19 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, SCG memamerkan inovasinya pada ajang tahunan perhelatan keramik dan ubin terbesar di Indonesia, Keramika Fair 2017. Melalui dua merek ubin dan keramik KIA dan COTTO, SCG menawarkan berbagai produk-produk inovatif dan berkualitas premium yang mampu menjawab tantangan kebutuhan keramik dan ubin.

Presiden Direktur KIA Numpol Malichai mengatakan, konsep yang diusung SGC tahun ini adalah ‘Discover KIA’ yang diiringi dengan slogan baru KIA ‘Pioneer in Quality’. Dalam konsep ini, KIA menghadirkan perjalanannya sebagai pelopor untuk selalu memberikan produk-produk berkualitas premium melalui berbagai inovasi untuk keluarga Indonesia.

"Kami berharap konsep baru kami akan menarik pelanggan baru dan memperkenalkan koleksi produk baru ke pasar," ujarnya melalui keterangan tertulis kepada Industry.co.id, Senin (20/3/2017).

Ia menambahkan, highlight dari KIA tahun ini adalah "Nature in Style" yaitu koleksi terbaru dari motif ubin beraksen kayu, marmer dan batu. Pemilihan motif alam ini tidak hanya ditujukan untuk mempermudah instalasi dan pemeliharaan, tetapi juga dorongan untuk mengurangi konsumsi terhadap sumber daya alam.
 
"Untuk dapat menjadi top leader di benak para pelanggan, KIA berfokus pada pengembangan produk-produk premium berkualitas serta desain terkini untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Selain itu, kami juga berencana untuk memperluas cakupan jaringan baru dan memperkuat brand awareness melalui saluran offline dan online di seluruh wilayah negeri." ujarnya.