Produsen Keramik Terbesar di Dunia Siap Investasi di Indonesia

Oleh : Ahmad Fadli | Kamis, 16 Maret 2017 - 21:43 WIB

INDUSTRY.co.id, Jakarta - Lyman Group salah satu perusahaan industry building material di indonesia turut meramaikan pasar keramik tanah air. Melalui event Keramika 2017, pihaknya meluncurkan empat koleksi terbarunya.

Quadra adalah porcelain slab, produk penutup lantai dan dinding yang revolusioner dengan ukuran extra large. Hadir dengan empat ukuran, (320 cm x 160 cm, 160 cm x 160 cm, 240 cm x120 cm, 120 cmx 120 cm). merupakan produk porcelain slab terbesar di dunia.

“Quadra diproduksi dari hasil pembakaran tempratur tinggi, daya serap hampir nol, kuat, tahan lama, dan awet,” kata Jimin Suman, Direktur Lyman Group, dalam konferensi persnya, di JCC, Kamis (16/3/2017).

Quadra merupakan pilihan yang tepat sebagai symbol kemewahan bangunan, premium, lifestyle Anda. Produk besutan Italia ini terdiri atas tiga macam design Marble-inspired, dan dua macam design Basaltina/Sandstone-insipired.

“Quadra selanjutnya akan diproduksi di dalam negeri, dengan membangun pabriknya di Balaraja Tangerang yang direncanakan di semester kedua 2017,” ujarnya

Untuk kisaran harganya dibanderol 120 US$ permeter persegi. Untuk perawatan ujar Jimin mudah dibersihkan, tidak mudah terkena noda, tidak perlu dilapis ulang.

Pembersihannya cukup hanya dengan air dan pembersih biasa tidak memerlukan bahan-bahan kimiawi.