Dankomar dari Masa ke Masa Bertemu dalam Sarasehan

Oleh : Herry Barus | Jumat, 15 November 2019 - 04:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Surabaya-, Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayjen TNI (Mar) Suhartono M. Tr (Han) menggelar acara sarasehan menjelang HUT ke - 74 Korps Marinir, di Hotel Surabaya J.W Marriot Jalan Tidar Surabaya Jawa - Timur, Kamis (14/11/19).

Kegiatan sarahehan ini, merupakan ajang silaturahmi antara para sesepuh, pendahulu,  Komandan Korps Marinir dari masa ke masa.

Dalam sambutannya Dankormar mengatakan, "Pada malam hari ini kita bisa berkumpul dalam rangka silaturahmi karena esok hari tepat pada tanggal 15 Nopember 2019 Korps Marinir yang kita banggakan akan punya hajat memperingati Hari Ulang Tahun ke-74, seperti yang lalu lalu karena hari ulang tahun ini merupakan bagian dari salah satu pembinaan tradisi, pembinaan kultural dan selalu dinantikan oleh anggota khususnya dan juga oleh masyarakat," ujar Dankormar.

Hadir dalam acara sarasehan ini, Para Komandan Korps Marinir dari Masa ke Masa, Kas Kormar Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto, Danpasmar - 1 Brigjen TNI (Mar) Nuralam syah M.Tr (Han)., Danpasmar - 2 Brigjen TNI (Mar) Ipung Purwadi M.M, Danpasmar - 3 Brigjen TNI (Mar) Amir Faisol S.Sos.,M.M., serta Pejabat Utama di jajaran Korps Marinir.