Huawei Klaim Penjualan Watch GT 2 Meningkat 200 Persen di Indonesia

Oleh : Hariyanto | Senin, 11 November 2019 - 11:11 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta Setelah pertama kali diluncurkan pada awal Oktober lalu, Huawei mengklaim penjualan smart watch Huawei Watch GT 2 di pasar Indonesia meningkat hingga 200 persen dibandingkan penjualan smart watch Huawei generasi sebelumnya, yaitu Huawei Watch GT.

Hal tersebut juga dibarengi dengan laporan dari ketiga platform e-commerce yang bekerjasama yakni Lazada, JD.ID, dan Blibli yang juga mengeluarkan apresiasi serupa, di mana smart watch Huawei terbaru itu mencatat angka penjualan yang baik.

“Pencapaian penjualan Huawei Watch GT 2 yang meningkat 200% merupakan bukti bahwa strategi kami berhasil dan mendapatkan respon yang sangat baik dari konsumen Indonesia.” kata Lo Khing Seng, Deputy Country Director, Huawei CBG Indonesia melalui keterangan resmi yang diterima INDUSTRY.co.id, Senin (11/11/2019).

Huawei Watch GT 2 merupakan smart watch andalan Huawei yang dilengkapi dengan chipset Kirin A1 untuk meningkatkan daya tahan baterai hingga dua pekan lamanya. Huawei Watch GT 2 hadir dalam dua edisi, yaitu Edisi Olahraga yang dijual senilai Rp 2,799,000 dan Edisi Klasik yang dijual seharga Rp 2,999,000.