Dorong Milenials Berinvestasi, Blanja.com Gandeng Invisee dan Finpay Hadirkan Fitur Investasi

Oleh : Hariyanto | Kamis, 07 November 2019 - 15:48 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Platform e-commerce marketplace hasil joint venture antara PT Telkom Indonesia, Tbk dengan eBay Inc. yakni Blanja.com bekerjasama dengan Invisee serta Finpay menghadirkan BlanjaInvest sebagai fitur berinvestasi yang aman dan mudah semudah berblanja di Blanja.com.

"Melalui BlanjaInvest, kami ingin menunjukkan bahwa e-commerce mampu mendorong millenials berlatih berinvestasi sejak dini. Kalau sebelumnya millennials identik dengan hobi berbelanja online, kini mereka juga bisa berinvestasi" kata Jemy Confido, CEO Blanja.com di Jakarta, Kamis (7/11/2019).

Jemy menjelaskan, kalangan millenials memiliki potensi besar dalam hal investasi. Melihat potensi tersebut, BlanjaInvest mencoba memberikan kemudahan serta rangkaian promosi untuk mengajak pelanggan mencoba investasi mulai dari 10 ribu rupiah.

Saat berinvestasi pelanggan bisa dapatkan cashback Reksa Dana 100% maksimal 10.000 untuk 200 orang pertama yang berinvestasi. Kami yakin sentuhan promo dapat menjadi strategi yang tepat mengajak millennials berinvestasi.

"Bersama dengan Blanja.com kami menawarkan investasi Reksa Dana konvensional dan Reksa Dana syariah. Pelanggan bisa memilih sendiri jenis investasi sesuai yang mereka inginkan. Tidak hanya terbatas pada Reksa Dana, kedepannya pelanggan Blanja.com juga bisa membeli investasi lainnya seperti SBR, Reksa Dana saham, pendapatan tetap, campuran, pasar uang dan masih banyak lagi," kata Direktur Utama Invisee, Eri Primaria.

Hingga saat ini, terdapat 8 manajer investasi yang sudah menjadi mitra dengan Invisee, seperti contohnya Syailendra Capital, dan Insight Investment Management. Dengan uang 10.000 rupiah pelanggan Blanja.com telah dapat berinvestasi di BlanjaInvest.

Hadirnya BlanjaInvest diharapkan dapat mempermudah generasi millenials berinvestasi karena tersedia berbagai macam pilihan produk investasi yang menghasilkan keuntungan yang optimal. Langkah-langkah yang dibutuhkan untuk berinvestasi di BlanjaInvest sangat mudah dan praktis selayaknya berbelanja online di marketplace.

Selain itu,  karena dapat diakses melalui smartphone, Millenials dapat melakukan investasi kapan saja dan terus mengawasi investasi tersebut secara mudah di BlanjaInvest. Millennials dapat melakukan investasi mulai dari 10 ribu rupiah, sehingga ringan bagi yang baru mau belajar ber-investasi.

"Kami optimis angka masyarakat yang berinvestasi dapat meningkat dengan kemudahan yang ditawarkan dan sentuhan digital, terutama bagi kalangan millenials," pungkas Jemy.