Launching Kantin Sedekah Kamarang

Oleh : Nina karlita | Senin, 21 Oktober 2019 - 16:29 WIB

INDUSTRY.co.id - BANDUNG, OKTOBER 2019 Berawal dari didirikannya Rangganis (Rumah Singgah Humanis) yang diperuntukan untuk pasien dari daerah yang melakukan pengobatan rawat jalan di RSHS dengan jarak tempuh tempat tinggal yang jauh. Zoya sebagai donatur awal Rangganis mendukung Jabar Bergerak dalam program Kantin Sedekah  atau Kamarang (Kantin Mesra Rangganis) yang diperuntukan untuk masyarakat di  lingkungan Rangganis.
 
Kamarang sendiri bekerjasama dengan Aulia cathering yang buka setiap hari dari pukul 12.00 – 14.00 WIB. Tidak hanya memberi makan gratis bagi pasien Rangganis & keluarganya, tetapi juga untuk dhuafa di lingkungan sekitar, dan juga  masyarakat umum yang akan makan gratis sekaligus bersedekah.

"Semua bisa makan gratis di sini, semua juga bisa berbagi di sini. Harapanya Zoya bisa ikut berpartisipasi berbagi bagi masyarakat sekitar & memberikan makanan yang bergizi bagi para penghuni beserta keluarganya dan juga bagi masyarakat umum sekita lingkungan Rangganis." Ujar Fenny Mustafa selalu Founder Shafira Corporation.
 
Tak hanya bertujuan untuk memberikan makan gratis bagi penghuni Rangganis dan warga dhuafa sekitar, tapi juga membantu perekonomian warung-warung kecil di sekitar Rangganis yang turut berkontribusi kerjasama dalam program ini.

Dengan ikut sertanya Zoya dalam pendanaan awal berdirinya Kamarang ini, diharapkan juga akan ada donatur-donatur baik individu ataupun instansi-instansi  di Jawa Barat yang berpartisipasi menyebarkan kebaikan melalui Kamarang ini.  Donasinya pun dimudahkan bisa berupa uang ataupun donasi berupa beras, sayuran, lauk dan lain-lain.

Kehadiran Kamarang ini harapannya bisa lebih meningkatkan kepedulian sosial terhadap sesama terutama warga Jawa Barat .