Buktikan Komitmen Brand, CORE Cipete Resmikan The Red Corner

Oleh : Nina karlita | Selasa, 15 Oktober 2019 - 23:48 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 12 Oktober 2019 – Setelah sukses melakukan soft launch pada April 2019 kemarin, CORE Cipete kini kembali meresmikan The Red Corner (TRC), sebuah konsep marketing gallery yang tidak biasa, yang memberikan fasilitas bagi para generasi millennials dan masyarakat umum untuk dapat menikmati fasilitas co-working space dan kedai kopi dengan duduk bersantai ataupun bekerja di tengah kota Jakarta Selatan, Cipete.

TRC sendiri merupakan konsep gabungan co-working space Kolega, kedai kopi Lits by Walking Drums dan juga sekaligus marketing gallery lengkap dengan unit contoh CORE Cipete. Pembangunan marketing gallery ini merupakan bagian dari rangkaian inisiatif CORE Cipete yang sebelumnya telah melaksanakan rangkaian program komunitas Core Creative Hub (CCH) dan juga aktualisasi bahwa CORE Cipete senantiasa ingin memberikan yang terbaik untuk generasi millennials.

Memiliki fokus untuk memenuhi kebutuhan generasi millennials, CORE Cipete selalu berinovasi melalui inisiatif-inisiatifnya dengan menerapkan tiga kunci utama yakni 3C; Connect, Collaborate, Conveniently. CORE Cipete telah melaksanakan beberapa rangkaian program yang mendukung generasi millennials dengan bernafaskan konsep 3C tersebut.

“Seperti apa yang telah menjadi fokus CORE Cipete terhadap generasi millennials, CORE Cipete mengawalinya dengan melakukan beberapa program untuk mengedukasi dan berinteraksi dengan Target Audiens kami salah
satunya CCH”, ujar Arum Prasasti, Direktur Jaya Properti Fatmawati. Saat ditemui dalam acara peresmian The Red Corner, pada 12 Oktober 2019. “CORE Cipete, melalui TRC, berharap untuk dapat menjadi oase dalam menjawab kebutuhan generasi masa kini yang membutuhkan ruang inspiratif untuk berkreasi dan berinovasi. 

Jika kemarin kami fokus dalam pemberdayaan dan pembentukan komunitas kreatif millennials melalui rangkaian program CCH, sekarang kami lanjutkan aktualisasi inisiatif kami melalui penyediaan wadah/space yang menunjang generasi millennials untuk Connect, Collaborate, Conveniently. Konsep gabungan antara co-working space, kedai kopi dan marketing gallery ini diadaptasi oleh CORE Cipete dengan menyesuaikan perkembangan zaman, yakni tren kolaborasi dan lifestyle melalui co-working space dan kedai kopi yang kerap kali menjadi pilihan bagi khususnya generasi millennials baik untuk bekerja maupun bersantai. TRC juga dibangun dengan menggunakan 2 konsep interior open space dengan tampilan minimalis industrial yang digemari generasi
millennials saat ini.