Connie Nurlita Ajak Masyarakat Dukung Pelantikan Presiden-Wakil Presiden Terpilih

Oleh : Herry Barus | Senin, 14 Oktober 2019 - 21:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Senayan--Artis Nasional Connie Nurlita sebagai pribadi dan anggota masyarakat mendukung pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin 20 Oktober mendatang.

“Sebagai artis Saya juga mau mengimbau kepada masyrakat, mari semua kita harus mendukung pelantikan Presiden dan Wakilnya untuk periode masa bakti 2019-2024. Jokowi dan Makhruf Amin memang pantas untuk menduduki jabatan tersebut,ujar Connie Nurlita, Senin (13/10/2019)

Karena mendapat mandat dari rakyat indonesia dengan kemenanganya pada pemilu pilpres yang dilaksanakan pada bulan April 2019 lalu,lanjut Connie.  Dengan dukungan suara rakyat sebanyak 85 .607.362 suara atau 55,50% dari total jumlah pemilih di pemilu tsb. “Dan Kubu Jokowi,  juga dimenangkan di Mahkamah konstitusi. Atas gugatan dari kubu Prabowo hal kecurangan dalam pemilu itu.”

Jadi apalagi yang menghalangi pelantikan tersebut , pungkas Connie,“Mari sekarang kita membangun Indonesia lupakan yang lalu dengan fokus kedepan untuk memajukan Indonesia. Karena pemerintah yang akan dilantik ini butuh dukungan dari kita semua. Jokowi adalah Presiden pilihan rakyat orangnya rendah hati, jujur dan pekerja keras. Saya pun menyukai figur ketokohan beliau. Kita doakan Bersama agar beliau bisa menjalankan pemerintahan ini dengan baik menyelesaikan PR yang lama,  serta membawa Indonesia menjadi kuat dalam ekonomi, Politik yg stabil, sosial budayanya dan juga miliki sumber daya manusia yang cerdas serta memiliki karakter baik. Bravo Jokowi dan Makhruf Amin.”