Rossa Show dengan Konser di Guyur Hujan

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 21 September 2019 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Sebagai salah satu Diva Pop, Rossa menjalankan profesinya secara profesional, seperti saat diminta menyanyi dengan nuansa hujan-hujanan. penyanyi asal Sumedang ini siap menjalankan konsep yang disiapkan panitia.

Seperti pada konser Smartfren Wow yang digelar di Istora Senayan Jakarta Pusat Jumat (20/9/2019) Rossa mesti nyanyi dengan konsep panggung hujan-hujanan. "Konsepnya unik dan baru pertama kali aku nyanyi sambil diguyur hujan,"cetus Rossa saat ditemui di Studio SCTV Senayan City, Jakarta Pusat Jumat(20/9)

Rossa menambahkan untuk tampil dengan nuansa hujan-hujanan hanya satu dari beberapa lagu yang bakal ditampilkan pada konser yang ditayangkan secara langsung oleh SCTV itu. "Satu lagu, kalau semua lagu, bisa-bisa aku meriang dong. Gak bisa ngamen lagi hahaha, " kata pelantun tembang Ayat-Ayat Cinta ini sembari terbahak.

Untuk menghindari sakit, Rossa sudah sebelum tampil ia lebih dulu minum obat herbal. " Ya, buat jaga-jaga. Kalau kemudian tetap sakit, ya, ke dokter. "  kata penyanyi asal Sumedang ini.  

Rossa menegaskan kalau pun nanti dirinya jatuh sakit usai manggung sambil hujan-hujanan dia tidak akan mengalahkan siapapun. "Semua pekerjaan ada resikonya, jangankan yang pakai konsep hujan-hujanan. Yang konser standar aja suka ada masalah dan musibah. Jadi lakukan dengan sepenuh hati, ketika kita sudah menerima pekerjaan itu," pungkas Rossa.