Livi Zheng Sutradarai The Santri

Oleh : Herry Barus | Selasa, 10 September 2019 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id -  Jakarta-Meski dianggap sebelah mata oleh sutradara senior,  tidak membuat nama Livi Zheng tenggelam tapi ia justru dipercaya pengurus besar Nahdlatul Ulama untum menggarap film The Santri.

"Puji syukur pada Tuhan ya dipercaya oleh salah satu ormas terbesar di Indonesia PB NU untuk menggarap film The Santri. Karena kepercayaan besar, makanya saya langsung mau," ujar Livi Zheng saat peluncuran Trailler Fim The Santri di kantor PB NU  Jl. Kramat Raya Jakarta Pusat Senin (9/9/2019)

Livi mengaku nyaman selama syuting pembuatan trailer di salah satu pesantren. " Santri NU sangat bersahabat, sehingga selama syuting nggak menghadapi kendala sama sekali," ujar sutradara Bali: Beatz Paradise ini. 

Setelah trailer di ACC PB NU, rencananya film The Santri akan memulai syuting bulan Oktober hingga November. "Insya Allah film The Santri akan tayang di mancanegara dulu pada  bulan April 2020 dan baru beredar di Indonesia," ungkap Livi Zheng.

Livi berjanji akan menggarap The Santri sepenuh hati dan totalitas. "Ini pertaruhan nama saya, ini pembuktian saya kalau daua memang pantas menggarap film The Santri," pungkas Living Zheng.