Totalitas Prilly Latuconsina di film Danur 3, Sampai Masuk Rumah Sakit

Oleh : Herry Barus | Selasa, 03 September 2019 - 12:00 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Ternyata main film horor Danur 1-3, baru di sekuel ke 3 Prilly baru merasa tertantang. "Di sekuel ke 3 sentral ceritanya di Riza, yang aku mainkan. Sehingga tumpuan ceritanya, sama aku. " Ujar Prilly usai peluncuruan film Danur 3 di CGV, Grand Indonesia Jakarya Pusat Senin (2/9/2019) 

Saking totalnya main film besutan Awi Suryadi sampai ia harus dirawat di rumah sakit. "Syutingnya kan sampak subuh dan harus beradegan hujan-hujanan, mungkin karena huja-hujab saat subuh dan faktor kecapean. Akhirnya tepar dan masuk di rumah sakit," jelas artis yang namanya makin mengkilap usai membintangi sekuel film Danur 1-3 ini.    

Sakitnya Prilly tentu membuat kedua orang tuanya panik dan senewen. Beruntung selesai syuting film produksi MD Pictures itu, secara spontan sang sutradara Awin Suryadi memeluk Prilly selama 2 menit dan memuji permainannya di Danur 3.

"Kaget campur haru dipeluk Oom Awi, kenapa? Beliau kan sutadara hebat dan jarang memuji kru dan artis. Kok, anehnya tiba-tiba beliau memeluk saya sambil memuji kalau saya mainnya bagus, dan membuatnya puas dan bangga selaku sutradara," pungkas Prilly dengan nada bangga.