Mandiri Syariah Raih IAEI Award

Oleh : Wiyanto | Sabtu, 24 Agustus 2019 - 08:45 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta -- PT Bank Syariah Mandiri (Mandiri Syariah) memperoleh penghargaan Ikatan Ahli Ekonomi Islam (IAEI) Award 2019 untuk kategori aset terbesar bank umum syariah.

Award diserahkan oleh Ketua Umum IAEI Bambang Brodjonegoro dan diterima Direktur Risk and Compliance Mandiri Syariah Putu Rahwidhiyasa.

Putu Rahwidhiyasa menyampaikan Mandiri Syariah senantiasa mendukung pengembangan ekonomi syariah dan siap berperan menjadikan Indonesia Pusat Ekonomi dan Keuangan Islam Dunia sebagaimana semangat yang diusung IAEI dalam Muktamar ke-IV di Jakarta.

"Sebagai negara dengan penduduk Muslim terbesar, potensi  pengembangan ekonomi dan keuangan syariah masih sangat tinggi," kata Putu.

"Selaku lembaga keuangan, kami senantiasa berupaya meningkatkan kualitas produk layanan, sehingga produk layanan syariah dapat menjadi pilihan utama masyarakat" jelas Putu.

Mandiri Syariah selalu berupaya untuk memenuhi ekspektasi dan kebutuhan nasabah dari sisi kualitas maupun layanan. 

"Kami ingin masyarakat memiliki experience yang baik di dalam bertransaksi melalui jasa perbankan syariah. Insya Allah dengan produk layanan yang lengkap dan kompetitif, keberadaan Mandiri Syariah memberikan kontribusi bagi pengembangan ekonomi syariah di Indonesia" tutup Putu.