Neona Menjadikan Naura sang Kakak Menjadi Bintang Tamu di Konsernya

Oleh : Herry Barus | Rabu, 21 Agustus 2019 - 12:30 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta-Melihat kesuksesan konser tunggal kakaknya Naura, Neona anak kedua Nolla personil AB Thres ini kesirian. Untuk itu ia merengak kepada kedua orang tuanya untuk mewujudkan impiannya itu.   

"Aku pengen konser seperti kak Naura sejak tiga tahun lalu. Tapi baru mewujud sekarang " kata Neona saat ditemui di galeri Indonesia Kaya Grand Indonesia Selasa (20/8/2019)    

Meski pada konser Neona melibatkan sang kakak, tapi ia melarang Naura kakaknya tmenyanyikan lagu-lagu miliknya "Kali ini kakak Naura jadi bintang tamu Lo, biar impas hehe," kata Neona.      

Sementara Nolla AB Three mengatakan, sebagai ibunya ia hanya mengingatkan untuk putri agar keduanya bisa menjaga penampilan terutama jangan melakukan menari sebagai salah satu hobinya. "Saya hanya mengingatkan, untuk menjaga tenaga. Dia kan gampang menari, nggak ada musik aja menari gimana kalau ada musik. Makanya saya selalu mengingatkan untuk mengurangi menarinya, biar nggak kecapaian saat menyanyi," ujar Nolla bangga.

Nolla menambahkan, kalau Naura tidak ikut mengkonsep konsernya. Tapi untuk Neona, ia ikut memberi masukan konsep. "Bahkan untuk kostum perlagunya ia ikut mikirin kostumnya. Ini yang membuat saya deg-degan dibanding konser Naura," tambah Nolla.

Pada konser yang bakal digelar di Ciputra Artpreneur Neona akan membawakan 20 lagu. "Makanya Ne mesti latihan fisik dulu, biar konsernya lancar," pungkas Neona.