Taemin Pamer Abs di Perhelatan MAMA 2016

Oleh : Hariyanto | Minggu, 04 Desember 2016 - 11:03 WIB

INDUSTRY.co.id - Hongkong, Perhelatan Mnet Asian Music Awards 2016 (MAMA 2016) telah digelar di Asia World-Expo, Hong Kong (2/12). MAMA 2016 dibuka dengan penampilan solo dari Taemin SHINee dan NCT 127.

Kehadiran Taemin sukses membuat seluruh pengunjung berteriak histeris saat membawakan tiga lagu berturut-turut ‘Guess Who’, ‘Soldier’ dan ‘Goodbye’.

Tidak hanya menyanyi,Taemin juga melakukan dance yang menjadi andalanya di setiap penampilan panggungnya. Taemin memang dikenal sebagai personil SHINee yang memiliki kemampuan dance lebih bagus dari personil SHINee yang lain. sama seperti Kai yang menjadi dancing machine EXO, Taemin juga disebut-sebut sebagai dancing machine bagi SHINee.

Pada saat melakukan dance-nya, Taemin sempat pamer perutnya yang sick pack. Sontak saja penampilan Taemin yang tiba-tiba membuka jaketnya di atas panggung membuat fans yang kebanyakan wanita berteriak histeris menyebut nama makanae SHINee tersebut.

Taemin yang biasanya mengatakan tidak mempunyai abs akhirnya menunjukkan pada dunia bahwa absnya tidak kalah menarik dengan Minho yang terkenal dengan badan atletisnya.

MAMA 2016 adalah ajang penghargaan bagi insan musik Korea Selatan dan negara Asia lain. MAMA 2016 menjadi penghargaan terbesar di penghujung tahun 2016 digelar di awal Desember, MAMA akan hadir kembali tahun depan di bulan yang sama.