Sandra Rachmadany Script writer Cantik Yang Bermimpi Jadi Artis Populer

Oleh : Herry Barus | Selasa, 30 April 2024 - 14:31 WIB

INDUSTRY.co.id - Solo-Sejak kecil Sandra Rachmadany sudah bermimpi menjadi seorang artis beken, namun karena tinggalnya di Solo, sehingga belum ada kesempatan. Namun ia tidak kehilangan akal, Sandra pun pilih sekolah SMK jurusan Broadcasting dan film.

"Saya memang bermimpi ingin jadi artis terkenal , kira kira bisa gak ya," tanya Sandra sebelum diwawancarai awak media usai acara Film Syirik Neraka Pesisir Laut Selatan (NPLS) di SMK N 6 Surakarta, Jawa Tengah.

Setelah menimba ilmu di SMK N 7 jurusan broadcast dan film , Sandra makin terobsesi menjadi artis film populer.

"Benar kata orang, tak kenal maka tak sayang. Setelah mendalami ilmu  dibidang film dan broadcasting, saya makin tertantang untuk jadi artis film," kata gadis cantik berusia ,17 tahun ini ramah.

Untuk mencari pengalaman Sandra pun pernah mencoba menjadi script writer di salah satu judul film yang tayang di OTT.

"Asyik juga jadi script writer jadi memahami proses pembuatan film. Profesi yang menarik dan penuh tantangan," kata Sandra serius.

Ketika acara Film Syirik Goes To School yang menyambangi sekolah-sekolah dan salah satunya mampir  SMK N 6 Surakarta, Shandra tidak mau sia siakan kesempatan untuk bertanya kepada Totos, aktor pendukung film Syirik NPLS yang juga seorang dramawan.

"Seneng bisa bertanya banyak hal seputar produksi film, sehingga menambah wawasan saya ," pungkas Sandra Rachmadan