Kebersamaan Warga Kota Mataram dengan BUMN Merayakan Hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia

Oleh : Kormen Barus | Senin, 19 Agustus 2019 - 07:59 WIB

INDUSTRY.co.id,AMPENAN-Antusiasme warga Mataram Lombok NTB yang luar biasa terlihat pada kegiatan jalan sehat bersama BUMN yang diselenggarakan pada hari Minggu pagi, 18 Agustus 2019, di ex Bandara Selaparang NTB.

Sonny Widjaja Dirut ASABRI bersama Gubernur NTB Dr. H Zulkieflimansyah berserta Direksi PT Sarinah, PT ITDC, PT ASDP Ferry Indonesia dan BUMN lainnya yang ada di Provinsi NTB membaur bersama warga masyarakat dalam memperingati hari Kemerdekaan RI ke 74.

Acara ini bertujuan untuk meningkatkan semangat kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi di antara semua elemen masyarakat Provinsi NTB.

Acara ini masih dalam rangkaian kegiatan BHUN 2019 yang dilakukan serentak oleh seluruh BUMN di 34 Provinsi di seluruh Indonesia.

Dalam kegiatan yang bernuansa pesta rakyat ini, diselenggarakan pula pembagian 4000 sembako murah bagi masyarakat Mataram yang membutuhkan, disediakan juga kuliner khas Lombok  gratis serta doorprize dan hiburan bagi warga.

Melalui semua rangkaian  kegiatan ini diharapkan kehadiran BUMN akan semakin dekat dan dapat dirasakan manfaatnya bagi seluruh lapisan masyarakat Indonesia.