Cosmos Meluncurkan Blender CB-812 G berteknologi BLENZ

Oleh : Nina karlita | Kamis, 15 Agustus 2019 - 11:34 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta, 14 Agustus 2019 - Kesibukan masyarakat perkotaan yang kian meningkat,  tak hanya dialami oleh para kaum kantoran dengan segudang kesibukan dan tenggat waktu yang ketat, tapi juga para wanita yang memutuskan untuk bekerja atau tetap di rumah bersama keluarga. Sehingga menyediakan asupan berkualitas bagi keluarga di sela-sela kesibukan menjadi tantangan tersendiri.

Salah satu masalah yang sering dihadapi adalah dalam penggunaan alat pengolah makanan, seperti blender. Sering terjadi, para ibu hanya bisa mengira-ngira kapan makanan atau minuman yang mereka buat sudah siap disajikan. Belum lagi, banyaknya distraksi yang mengganggu konsentrasi ibu di dapur. Mulai dari mengurus kebutuhan anak, kadang harus menyelesaikan pekerjaan rumah, sampai repotnya berwirausaha. Semua menjadikan seorang ibu harus menjadi “superhero” yang harus mampu menuntaskannya dengan baik.

Tak jarang, hasil olahan makanan atau minuman dari blender kurang maksimal karena repotnya sang “superhero” ini dalam membagi konsentrasi. Hal inilah yang menjadi perhatian sekaligus solusi yang ditawarkan Cosmos kepada semua ibu di Indonesia yang ingin selalu menjadi pahlawan keluarga:
Blender Cosmos CB-812 G berteknologi BLENZ, adalah blender dengan teknologi canggih yang hadir untuk membantu peran ibu sebagai pahlawan bagi keluarganya. Teknologi BLENZ adalah teknologi canggih pada Blender Cosmos CB-812 G yang mengatur blender berhenti sejenak agar bahan yang berada di pusaran atas bisa turun ke mata pisau, lalu menyala kembali secara otomatis untuk proses melumat, kemudian akan berhenti sendiri setelah olahan sudah menjadi lembut.

“Inovasi yang kami tawarkan selalu berangkat dari masalah yang dialami para ibu dari dapur, lalu kami carikan solusi untuk mereka lewat produk-produk Cosmos. Blender Cosmos  CB-812 G berteknologi BLENZ, kami persembahkan untuk para ibu yang multitasking, sekaligus tetap selalu ingin menyajikan asupan yang terbaik untuk keluarga,” ujar  Dharma Surjaputra, Direktur PT Star Cosmos.
Tentunya dengan teknologi BLENZ yang memungkinkan blender bisa nge-blenz dan berhenti sendiri, Blender Cosmos CB-812 G dapat menghemat waktu dan tenaga. Dalam hal keamanan dan ketahanan juga maksimal karena dilengkapi dengan Thermostat Overheat Protection yang melindungi motor penggerak dari panas berlebih. 


Para ibu juga tidak perlu khawatir bila blender digunakan oleh anggota keluarga lainnya. Ada Safety Lock System (Kunci Pengaman), yang membuat blender tidak akan menyala apabila belum terpasang dengan benar. Sistem ini membuatnya lebih aman digunakan, apalagi dudukannya kian mantap dengan fitur Anti Slip (Karet Hisap) yang menjaga blender tidak bergeser saat sedang proses blending.
Blender Cosmos CB-812 G berteknologi BLENZ memiliki goblet kaca berkapasitas 2 liter. Dengan goblet berbahan kaca, kejernihan goblet menjadi tahan lama, serta tetap sesuai standar layak konsumsi (food grade).

Kelengkapannya juga sudah memenuhi syarat sebagai blender modern yang serbaguna. Tya Ariestya, artis dan ibu rumah tangga yang hadir dalam acara peluncuran dan talkshow Blender Cosmos CB-812 G berteknologi BLENZ di Harlequin Bistro, Kemang, hari ini, merasa sangat terbantu dengan adanya Blender Cosmos CB-812 G yang bisa berhenti sendiri, jadi bisa ditinggal sambil menjaga anak atau menyiapkan masakan lainnya. Selain itu, fitur seperti Wet Mill (Penggiling Bumbu Basah), Dry Mill (Penggiling Bumbu Kering), serta  Dua Mata Pisau Penghancur Es pada blender sangat membantunya dalam menyiapkan makanan untuk keluarga.

“Sangat membantu banget untuk aku bikin MPASI dan blender bumbu masak. Blender Cosmos berteknologi BLENZ ini praktis dan gak bikin repot, karena bisa nge-blenz & berhenti sendiri, jadi bisa aku tinggal sambil quality time sama anak-anak. Sama sekali nggak ada waktu terbuang. Buat bikin bumbu juga praktis banget. Apalagi untuk bikin smoothies, mata pisaunya bisa bikin es jadi halus banget,” aku Tya.

Bagi Cosmos, memberikan pilihan alat-alat pengolah makanan yang berkualitas dan terjamin keamanannya kepada masyarakat, sama pentingnya dengan membantu peran para ibu sebagai pahlawan keluarga Indonesia. Untuk keluarga Indonesia yang #BanggaCosmos.