Duet dengan Judika, Betrand Peto Trending Topic di Youtube

Oleh : Andi Mardana | Selasa, 13 Agustus 2019 - 19:49 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta - Betrand Peto yang saat ini sedang menjadi tranding topic nomor 1 di Youtube dan menggeser NOAH. Putra angkat dari Ruben Onsu ini akhirnya dipertemukan dengan Judika yang sangat diidolakan oleh Betrand Peto.

Dalam kesempatan ini juga Betrand Peto berduet langsung dengan Judika dan ditayangan melalui kanal YouTube MOP Channel pada Minggu, 11 Agustus 2019.

Tidak tanggung-tanggung setelah tayang di kanal YouTube MOP Channel langsung menjadi trending topik di YouTube dengan menyanyikan lagu Judika yang berjudul “Jikalau Kau Cinta”.

“Saya sangat senang sekali akhirnya saya bisa bertemu dengan idola yang sangat saya kagumi sekaligus bisa berduet dengan Judika secara langsung," ujar Betrand Peto di Jakarta, Selasa (13/8).

Awalnya, Betrand Peto mengaku sangat gugup namun, Judika selalu membantunya untuk tetap tenang. "Mudah-mudahan saya bisa mengikuti kesuksesan kakak Judika dikedepannya nanti," ujar Betrand Peto.

Judika memberikan kejutan kepada Betrand Peto yang sama sekali tidak diketahui bahwa Judika akan hadir dan berduet dengannya.

Setelah melihat Judika datang, Betrand Peto langsung memeluk Judika. Pada saat berduet, terlihat Judika sendiri kaget dengan suara Betrand Peto yang khas dan sangat bagus sekali.

Untuk melihat keseruannya, bisa langsung menyaksikan di kanal YouTube MOP Channel dengan judul Betrand Peto Ft Judika – Jikalau Kau Cinta (MOP Music) yang saat ini sudah ditonton sebanyak 2,270,024 viewers.