Gantikan Steven Kandouw, Joune Ganda Terpilih Ketua GABSI Sulut

Oleh : Herry Barus | Sabtu, 29 Juni 2019 - 11:28 WIB

INDUSTRY.co.id - Manado-Musyawarah Gabungan Bridge Seluruh Indonesia (GABSI) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut), yang digelar di Sutanraja Hotel Minut, Jumat (28/6/2019), menetapkan Joune Ganda (JG) sebagai Ketua Umum GABSI Sulut periode 2019-2023.

Musyawarah GABSI Provinsi Sulut, dihadiri Sekretaris Yudi Lintjewas, Sesepuh Bridge Sulut Hengky Lasut dan Denny Wowiling selaku Ketua GABSI Minut yang juga memimpin sidang musyawarah.

Secara aklamasi Joune Ganda (JG) terpilih untuk memimpin GABSI Sulut dalam musyawarah, yang diikuti sejumlah pengurus di tingkat kabupaten/kota. 

Terpilihnya JG menggantikan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw sebagai Ketua Umum GABSI periode sebelumnya.

“Kepercayaan yang diberikan untuk memimpin GABSI Sulut merupakan suatu kebanggaan, dan saya mengajak mari kita semua pengurus maupun atlit bridge untuk bersama-sama meningkatkan prestasi untuk Bridge di Sulut,” ungkap JG, saat membawakan sambutan usai terpilih.

Lebih lanjut dikatakan JG, untuk tahap awal ini GABSI Sulut periode 2019-2023 akan berkonsentrasi membentuk struktur formatur pengurus, dan menatap seleksi Pra PON bulan Oktober mendatang.

“Kita ketahui bersama bridge ini tidak mengenal batas usia dan prestasi bridge di Sulut sudah dikenal sampai di tingkat internasional. Makanya ini akan terus dipertahankan kalau perlu ditingkatkan. Apalagi di tingkat pelajar saya akan berupaya agar prestasi semakin baik,” tandas JG