Second Edition Hasil Besutan Masterchef Ternama, Chris Salans

Oleh : Burhan Abe | Jumat, 02 Desember 2016 - 19:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Sanur, Hotel tentu tidak menarik tanpa fasilitas restoran. Untuk memanjakan tamunya, Maison Aurelia, Sanur by Préférence Hotels, mempuyai Spice Gastrobar – Second Edition yang dikelola oleh masterchef ternama Chris Salans.

Desain Spice Gastrobar – Second Edition sangat unik dan elegan. Langit-langit restoran juga dihiasi oleh tembikar cokelat tanah liat yang difungsikan sebagai penerangan ruangan. Di area bar ada banyak jajaran botol-botol bekas warna-warni yang tampil begitu memikat dan memperindah atmosfer restoran. Desain Spice Gastrobar – Second Edition di Maison Aurelia, Sanur merupakan kolaborasi kreatif antara Chris Salans & perusahan desain interior terkemuka Lloyd Hassencahl.

“Sama seperti Spice Gastrobar di Ubud, kami tetap berkomitmen menggunakan bahan-bahan dan rerempahan lokal yang kaya akan cita rasa nusantara serta khasiat baik bagi tubuh,” jelas Salans.

Menurut pendiri dari Mozaic Gastronomique Restaurant itu, Spice Gastrobar menggabungkan menggabungkan cita rasa Indonesia yang berpadu dengan penyajian a la Barat. Sebutlah menu Snapper Carpaccio yang disajikan bersama crouton asam jawa & rujak atau Jim & Jack – minuman bourbon dengan sensasi buah belimbing.