BCA Borong 16 Penghargaan di Ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019

Oleh : Herry Barus | Senin, 20 Mei 2019 - 06:40 WIB

INDUSTRY.co.id - Jakarta – Torehan prestasi PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali terukir berkat komitmennya dalam membangun solusi perbankan yang tepat untuk nasabah di tengah masifnya transformasi digital saat ini. Kali ini, BCA berhasil meraih 16 penghargaan dalam ajang Infobank 8th Digital Brand Awards 2019.

Hadir untuk menerima penghargaan, Direktur BCA Santoso didampingi oleh Head of Transaction Banking Product Development Division BCA Elizabeth Ina Suwandi, Senior Executive Vice President Strategic Information Technology BCA Hermawan Thendean serta Vice President Consumer Business BCA Septi Herlina yang diserahkan langsung oleh Pemimpin Redaksi Infobank Eko Supriyanto di Jakarta

“Di tengah masifnya perkembangan teknologi, BCA selalu berupaya mengikuti perkembangan teknologi yang diselaraskan dengan kebutuhan nasabah yang terus berkembang. Seperti BCA yang menawarkan beragam solusi tepat melalui aplikasi digital, BCA mobile yang dilengkapi dengan fitur QRku, BCA Keyboard, Setor Tarik, dan Buka Rekening Baru, Virtual Assistant Chat Banking (VIRA), Application Program Interface (API), e-Branch, Sakuku dan lain sebagainya,” sebut Santoso.

BCA menyabet 16 penghargaan sekaligus, yakni:

  • Predikat Best Overall Peringkat I
    • Bank Umum Konvensional Modal Inti Rp30 triliun ke Atas (Buku 4) Aset Rp500 Triliun ke Atas Corporate Brand Bank Central Asia (BCA)
    • E-Money Bank Swasta Product Brand Flazz BCA
    • Wealth Management Bank Umum Konvensional Product Brand BCA Prioritas
  • Predikat Best Overall Peringkat II
    • Tabungan Bank Umum Konvensional Product Brand Tahapan BCA
    • Deposito Bank Umum Konvensional Product Brand Deposito BCA
    • Kartu Kredit Bank Umum Konvensional Product Brand Kartu Kredit BCA
    • Kartu Debit Bank Umum Konvensional Product Brand Paspor BCA
  • Predikat Best Overall Peringkat III
    • KPR Bank Umum Konvensional Product Brand KPR BCA
  • Peringkat I
    • E-Money Bank Swasta Product Brand Flazz BCA
    • Wealth Management Bank Umum Konvensional Product Brand BCA Prioritas
    • Bank Umum Konvensional Modal Inti Rp30 Triliun ke Atas (Buku 4) Aset Rp500 Triliun ke Atas Corporate Brand Bank Central Asia (BCA)
  • Peringkat II
    • Tabungan Bank Umum Konvensional Product Brand Tahapan BCA
    • Deposito Bank Umum Konvensional Product Brand Deposito BCA
    • Kartu Kredit Bank Umum Konvensional Product Brand Kartu Kredit BCA
    • Kartu Debit Bank Umum Konvensional Product Brand Paspor BCA
  • Peringkat III
    • KPR Bank Umum Konvensional Product Brand KPR BCA

“Rasa terima kasih kami sampaikan kepada Infobank yang telah mengapresiasi BCA lewat ajang penghargaan ini. 16 penghargaan yang kami raih hari ini semakin memotivasi BCA untuk terus bergerilya menciptakan inovasi terbaru di bidang perbankan berbasis digital. Untuk mengoptimalkan digital banking experiences bagi nasabah, BCA senantiasa mendorong layanan digital banking yang inovatif agar nasabah dapat menikmati transaksi perbankan secara cepat, mudah, aman, dan nyaman,” tutup Santoso.